Silaturahmi Lewat Komedi di Hari Kasih Tawa 2013

oleh -

Hari Kasih TawaPalapaNews – Untuk mempererat silaturahmi antar-masyarakat, dari yang muda hingga yang tua, Rits Production bersama Persatuan Seniman Komedian Indonesia (Paski) Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Hari Kasih Tawa (HKT). Selain silaturahmi, HKT ini digelar untuk mewadahi kreatifitas masyarakat Tangsel dalam hal komedi.

Lebih dari 100 orang peserta dan tamu undangan memeriahkan gebyar kasih tawa tersebut dengan MC dan juri yang sudah sering tampil di layar kaca, di antaranya Yadi Sembako, Baduy Bemo, Oni Bio dan komedian lain yang semua tergabung didalam Paski tersebut.

“Puji syukur kehadirat Allah SWT dan semua pihak terkait yang mendukung acara ini. Gebyar hari tawa ini bertujuan untuk mewadahi masyarakat Tangsel bersama Rits Production dan Paski, untuk mengasah talenta seni komedi yang sekarang semakin banyak komunitasnya di kawasan pemekaran Kabupaten Tangerang ini,” kata Direktur Utama Rits Production, KH Muslihuddin.

Kegiatan yang didukung Teh Pucuk Harum, Banten Pos, palapanews.com, Rits FM, Rits Tabloid, Villa Bukit Binual, dan Bina Fiscal Indonesia serta sponsor lain, ini menyajikan perform dari warga Tangsel dalam hal komedi. Para peserta harus menunjukkan penampilan terbaik untuk mengambil hati tim juri.

“Lucu tidaknya itu belakangan, yang penting para peserta harus percaya diri untuk menunjukkan penampilan terbaiknya, yang penting bangga untuk berkreasi dalam hal komedi,” jelas salah seorang juri, Yadi Sembako.

Terkait pengembangan bakat komedi ini, pihak Rits Production, Paski, serta panitia acara, berencana untuk terus mengasah dan melatih para peserta terpilih untuk mengikuti kancah komedi dimasa yang akan datang.

“Kami berupaya untuk terus mengasah dan melatih para peserta terpilih untuk turut serta bersama-sama dalam kancah komedi selanjutnya,” papar Ketua Panitia Hari Kasih Tawa, Dede Ganyong.(fit)

Komentar Anda

comments