Benitez: The Blues Bakal Jungkalkan City

oleh -

Rafa BenitezPalapaNews – Psywar terus dilontarkan jelang laga panas antara Manchester City melawan Chelsea di Etihad Stadium malam nanti, Minggu (24/2/2013).

Rafael Benitez, manager The Blues –julukan Chelsea- yakin mampu menumbangkan The Citizen dan menyalip tim besutan Roberto Mancini itu di klasemen akhir Liga Primer.

Benitez berambisi memperkecil jarak perolehan poin dengan The Citizen, sang juara bertahan. Terlebih Chelsea saat ini berada di urutan tiga, tertinggal empat poin di belakang juara bertahan Manchester City, dan hanya unggul satu poin dari Tottenham Hotspur yang membuntuti di urutan empat.

Karena itulah, Benitez mengaku mengatakan, laga tandang ke Etihad Stadium sangat penting sebagai pijakan awal untuk menargetkan urutan dua klasemen akhir Liga Primer.

“Prioritas kami adalah memenangkan laga ini, karena akan mendekatkan jarak perolehan poin kami dengan City. Tapi jika gagal, maka kami harus berjuang habis-habisan di laga-laga berikutnya,” kata Benitez.

Ditambah lagi, kondisi The Blues saat ini sedang dipuncak kepercayaan diri. Karena sebelumnya tim asuhannya memastikan tiket lolos ke babak 16 besar Liga Europa setelah bermain imbang 1-1 dengan Sparta di  Stamford Bridge, Kamis (21/2/2013).

“Saat ini, kami merupakan tim yang percaya diri. Inilah yang membuat kami yakin dapat mengalahkan City,” katanya lagi.

Menurutnya, pertarungan memperebutkan posisi dua akan berlangsung sampai akhir musim ini. “Perburuan gelar juara akan ditentukan hingga akhir musim. Masih banyak pertandingan yang bisa kami menangkan,” kata Benitez.(nd0)

Komentar Anda

comments