Jaga Peluang, City Incar 3 Poin Lawan Chelsea

oleh -

Sergio AgueroPalapaNews – Tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen sementara Manchester United (MU), membuat peluang Manchester City mempertahankan gelar Premier League sangat berat.

Namun menurut sang arsitek The Citizen –julukan Manchester City, Roberto Mancini, peluang itu belum tertutup dan masih terbuka lebar.

Syaratnya, The Citizen wajib menjaga 3 poin dengan raih kemenangan di setiap laga, termasuk saat menjamu Chelsea di Etihad Stadium, Minggu (24/2/2013).

“Peluang menjuarai Liga Primer belum tertutup. Asal Alguero terus mencetak gol,” kata pria Italia tersebut.

Senada dengan keyakinan sang arsitek, Sergio Aguero menyatakan The Citizen tidak akan menyerah sampai akhir musim. “Apakah kami masih bisa memenangi title? Saya ingin tetap meyakininya,” papar penyerang kelahiran Argentina di situs resmi klub.

Dengan 12 laga tersisa sampai akhir musim, laga menjamu The Blues -julukan Chelsea- sangatlah krusial. Pasalnya The Blues saat ini menempati posisi ketiga, hanya tertinggal empat poin dari mereka. Artinya, menelan kekalahan akan membuat Chelsea semakin merapatkan point dan tertinggal jauh dari rival sekota, jika MU memenangkan laga atas QPR.

“Chelsea adalah tim bagus. Mereka memenangi Liga Champions karena sebuah alasan dan bahkan meski tersingkir dari turnamen itu dan tak menjalani musim sebaik harapan mereka di liga. Mereka masih merupakan tim bagus dengan banyak pemain fantastis. Tapi, kami pun demikian,” tutup Aguero.(ndo)

Komentar Anda

comments