Duh, Prostitusi Online Tawarkan Wanita Indonesia

prostitusiPalapaNews – Peselancar dunia maya dihebohkan oleh salah satu portal prostitusi online, www.cewek…….com. Tampilan portal yang serba hitam ini, mengedepankan tagline, “Komunitas Cewek Bayaran Indonesia dan Asia.”

Dalam situs tersebut, dipajang perempuan berpakaian seksi. Namun, belum bisa dipastikan cewek tersebut berasal dari mana. Dalam portal tersebut dicantumkan nomor telepon dan tarif dari perempuan muda yang ditawarkan.

Salah seorang pakar IT yang juga penegak hukum yang enggan disebutkan namanya menyebutkan, portal prostitusi online ini terdeteksi sejak 2012. Portal tersebut kini dipantau karena bisa meresahkan masyarakat.

“Yang menarik, ada penarawan sex party-nya itu. Dari pengakuan pengelolanya sejak 2012,” kata pakar IT tersebut seperti dikutip tribunnews.com.

Situs ini menampilkan wanita yang diklaim berasal dari Surabaya, Solo, Bali,Ā  Yogyakarta, Jakarta, Manado, dan Bandung. Pengelola portal cukup berani mengedepankan wanita dari sejumlah negara Asia, mulai dari Malaysia, Singapura, Jepang, Hongkong, dan Cina.

Disebutkan dalam situs tersebut, mereka yang ingin bergabung mesti menjadi member atau anggota. Ada tarif berbeda bagi setiap tingkatan member. (tbn/awa)

Komentar Anda

comments