Teh Pucuk Harum Jadi Minuman Favorit Warga Tangerang

oleh -

PUCUK TEA OKPalapaNews – Teh Pucuk Harum makin dikenal luas masyarakat. Terbukti, produk minuman keluaran Mayora yang hadir sejak 2010 ini makin mendapat respon positif dari masyarakat.

Demikian dikatakan Tim Leader Mayora area Tangerang Raya, Adrian, kepada PalapaNews.com, Kamis (21/2/2013). “Masyarakat makin menyukai rasa teh yang khas dari produk kami,” katanya.

Sejak awal, Teh Pucuk Harum mulai dipromosikan di sekolah sekolah se-Tangerang raya, pasar-pasar moderen, public area, terminal, bandara serta pusat-pusat keramaian lainnya. “Ternyata, respon dari masyarakat sangat tinggi terhadap produk Mayora satu ini,” katanya.

Dikarenakan promosi dan respon antusias masyarakat, menurut Adrian tak membutuhkan waktu lama untuk mempromosikan teh dengan kualitas rasa tinggi ini. Hanya empat bulan, pihaknya sudah kebanjiran pemesanan Teh Pucuk Harum dari Tangerang raya.

Target ke depannya, kata Adrian, pihaknya ingin menjadikan Teh Pucuk Harum sebagai minuman ringan masyarakat Tangerang raya sembari menjalankan beragam aktifitasnya. “Ke depannya saya berharap, masyarakat Tangerang Raya dapat menjadikan Teh Pucuk Harum sebagai minuman ringan masyarakat saat menjalankan berbagai aktifitasnya. Apalagi harga eceran yg kami tawarkan sangat terjangkau, yakni Rp 2500 hingga Rp 3000 per botol 350 ml,” kata pria ramah ini.

Diketahui, Teh Pucuk Harum adalah kemasan teh dalam botol dengan kualitas rasa prima, karena Teh pucuk Harum ini hanya memproses daun teh pilihan yang tentunya berada di pucuk teh itu sendiri. Dengan menggunakan kemasan botol yang didominasi warna merah, Teh Pucuk Harum siap menjadi minuman kebanggan masyarakat.

“Minuman ini enak yah dan segar. Ini bisa jadi minuman favorit saya,” kata Fania, yang ditemui saat menikmati Teh Pucuk Harum di Festival Shalawat 2013 yang digelar Rits Production di Ponpes Multimedia Al Muqriyah, Pondok Aren.(fit)

Komentar Anda

comments