Cinta Shalawat Melalui Festival Shalawat 2013 Al Muqriyah

oleh -

FESTIVAL SHOLAWAT OKEPalapaNews – Rits Production menggelar Festival Shalawat 2013 Al Muqriyah di lingkungan Pesantren Multimedia Al Muqriyah Bintaro, Jalan Haji Sarmah, Pondok Aren, Kamis (21/2). Festival yang termasuk dalam rangkaian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dimeriahkan 50 peserta dan dihadiri 300 tamu undangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pimpinan Pesantren Multimedia Al Muqriyah KH Muslihudin, Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Robert Usman dan sejumlah tamu undangan lainnya.

KH Muslihudin mengatakan, Festival Shalawat 2013 Al Muqriyah ini digelar untuk menumbuhkan cinta shalawat di masyarakat. Apalagi diakuinya, saat ini mulai tumbuh gerakan anti shalawat yang digalang sebuah kelompok.

“Kita ingin masyarakat kembali mencintai shalawat. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wadah masyarakat untuk menyalurkan bakatnya,” katanya menjelaskan.

Sementara Robert Usman mengatakan dirinya antusias dengan kegiatan yang digelar tersebut. “Saya pribadi mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini. Saya berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan,” tandasnya.

Gebyar acara yang didukung Teh Pucuk Harum, Banten Pos, Palapanews.com, Rits Production, Rits FM, Rits Tabloid, Villa Bukit Binual, PasKI Tangsel, Bina Ummat, Soker, ini menampilkan perform dari para peserta dalam mensyiarkan shalawat yang dinilai tiga dewan juri, yakni Jazir Burhanudin yang merupakan qori nasional, Hamidah dan perwakilan dari Pesantren Al Muqriyah Ustad Dasori.(awa)

 

Komentar Anda

comments