Bank BJB Buka 3 KCP Baru

oleh -

BJBSERPONG.PALAPA – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. (Bank BJB) membuka tiga kantor cabang pembantu (KCP) baru di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diawal tahun 2013 ini. Ketiga KCP tersebut, yakni KCP Pahlawan Seribu di Ruko Tol Buolevard BSD, KCP Alam Sutera di pusat perniagaan Alam Sutera, dan KCP Bintaro di kawasan Perumahan Bintaro, Pondok Aren.

Dengan dibukanya tiga KCP baru ini, berarti Bank BJB Cabang BSD telah memiliki delapan KCP yang tersebar di hampir tiap kecamatan di Kota Tangsel. Lima KCP yang sebelumnya sudah hadir, yakni KCP Pamulang di Jalan Siliwangi No 57F, KCP Ciputat di Mega Mall Jalan Ir Juanda, KCP Bintaro di Ruko Bintaro Blok 3A Jalan Bintaro Utama Sektor 3A, KCP Cireundeu di Jalan Cireundeu Raya No 66B, dan KCP Pasar Serpong di Jalan Pahlawan Seribu dekat Stasiun Serpong.

“Hingga saat ini, kami telah memiliki delapan KCP yang tersebar di Kota Tangsel. Ini menandakan, kami ingin selalu lebih dekat dengan masyarakat,” kata Pimpinan Bank BJB Cabang BSD, Hindun Heriyani.

Dengan dibukanya tiga KCP tersebut, kata dia, pihaknya berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Tangsel. Apalagi, lanjutnya, Kota Tangsel memiliki potensi besar bagi dunia perbankan.

“Kita terus berusaha memudahkan masyarakat mengakses pelayanan kami. Ini menandakan kami juga berusaha untuk lebih dekat dengan masyarakat,” sambungnya.

Hindun menambahkan, sejak pertama dibuka pada 2009 lalu, Bank BJB Cabang BSD terus berkembang pesat. Hingga awal tahun ini, aset yang telah dimiliki BJB BSD sudah mencapai Rp 2 triliun. “Kita juga tidak cepat puas. Kita akan terus melakukan perubahan dan perbaikan sistem demi pelayanan maksimal kepada masyarakat,” tandasnya.

Komentar Anda

comments