Polsek Serpong Salurkan Bantuan Korban Banjir

oleh -

Polsek SerpongSerpong. PalapaNews – Polsek Serpong salurkan bantuan sembako, di tempat dapur umum korban banjir yang merendam wilayah kampung Kayu Gede I RT 01/05, Paku Jaya, Serpong utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (18/1/2013)

Pascahujan deras yang mengguyur kawasan ini, sedikitnya ratusan rumah terendam banjir dengan ketinggian 60 sampai 80 sentimeter.  Selain hujan deras, meluapnya anak Kali Pesanggrahan semakin memperparah kondisi banjir.

Hal ini membuat empati jajaran Polsek Serpong untuk memberikan bantuan korban banjir, berupa sembako kepada warga di wilayahnya.

“Ya kami dari Polsek Serpong menyalurkan bantuan berupa sembako di antaranya mie instan, telur, air mineral, makanan ringan, dan lain-lain, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap korban banjir  khususnya di wilayah hukum Polsek Serpong,” terang Kapolsek Serpong Kompol Leganek Mawardi.

Lebih lanjut, Leganek mengatakan untuk antisipasi Kamtibmas, pihaknya  juga menurunkan sedikitnya 4 anggota polisi dibantu pihak TNI dan Muspika di setiap titik banjir di wilayah hukum Polsek Serpong. Ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Pantauan langsung di lokasi, saat ini akses jalan Graha Raya Regency dialihkan ke jalan utama KH.Hasyim Ashari Ciledug.(kie)

Komentar Anda

comments