Komunitas HMZ Bantu Korban Banjir

oleh -

Bantuan Korban BanjirTangerang. PalapaNews – Puluhan warga Perumahan Total Persada, khususnya yang berlokasi di Jalan Solo RT 07/08, Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang mendapat pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh Komunitas HMZ.

Pengobatan gratis ini dilakukan untuk mengantisipasi dan menekan terjadinya wabah penyakit bagi warga yang terkena musibah banjir.

Ketua RT 07/08, Perumahan Total Persada, Supriono mengatakan dengan adanya pengobatan gratis ini akan meringankan penderitaan masyarakat dalam hal kesehatan.

“Alhamdulillah masyarakat terbantu dengan adanya pengobatan gratis ini, khususnya bagi mereka yang terkena musibah banjir,” ujar Supriono.

Supriono menambahkan, warganya yang terkena musibah banjir sebanyak 30 kepala keluarga dari total keseluruhan 100 kepala keluarga.

Perwakilan dari Komunitas HMZ, Humairah mengatakan pengobatan gratis ini dilakukan agar warga yang terkena musibah banjir tetap dalam kondisi sehat. Pasalnya, setiap kali musibah banjir datang kondisi warga pun semakin menurun.

“Kami menginginkan agar warga yang terkena musibah banjir tetap dalam keadaan sehat, sehingga bisa menjalankan aktivitasnya sehari-hari,” ungkap Humairah.(nai)

Komentar Anda

comments