Tingkatkan Kinerja Melalui AMK Idol

oleh -

Ajang Musik KreasiPalapaNews. Tangerang – Badan Pembina Olahraga dan Kesenian (Baporseni) PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang menggelar Ajang Musik Kreasi (AMK) Idol di lapangan voli PDAM Tirta Benteng, Rabu (19/12/2012). Kegiatan ini diikuti puluhan perserta dari pegawai PDAM.

Kegiatan yang digelar jelang tutup tahun ini dibuka langsung Dirut PDAM Tirta Benteng, Ahmad Marju Kodri. Tak hanya peserta yang turut menyemarakkan acara siang itu, seluruh pegawai PDAM TB juga ikut terbuai dengan lagu-lagu yang dibawakan peserta.

“Kegiatan ini pertama kali kami gelar. AMK Idol, merupakan acara penutup kegiatan Baporseni selama setahun. Kami berharap dengan AMK Idol dapat menjadi ajang kreasi bagi para pegawai,” kata Ichsan Sodikin, Ketua Baporseni PDAM TB.

Ajang AMK Idol, kata dia, digelar agar seluruh pegawai PDAM Tirta Benteng ke depannya dapat lebih bersemangat dalam pekerjaan ataupun dalam berkegiatan. “Biar tambah semangat ke depan memajukan perusahaan,” katanya.

Pada ajang AMK Idol kali ini, panitia membagi peserta dalam 3 kategori yaitu kategori Kepala Bagian, kategori Kepala Seksi dan staf. “Untuk Kepala Bagian dan Kepala Seksi ajang AMK Idol wajib diikuti, sementara untuk staf sesuai pendaftaran,” ucapnya lagi.

Untuk memberikan semangat kepada peserta, penyelenggara mengundang Tommy Arranger Utopia untuk menjadi juri AMK Idol pertama ini. Para peserta akan memperebutkan piala AMK Idol dan hadiah uang tunai dari setiap kategori. (nai)

Komentar Anda

comments