Gelar Fun Walk, Bethsaida Sosialisasi Pola Hidup Sehat

oleh -

PalapaNews. Memperingati Hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada 12 November mendatang, Bethsaida Hospital menggelar Fun Walk. Tak kurang dari 4.200 peserta dari perumahan Gading Serpong dan sekitarnya ambil bagian dalam acara jalan sehat itu.

Direktur Bethsaida Hospital, Dr Bina Ratna, mengatakan, Fun Walk tersebut digelar sekaligus untuk menyosialisasikan pola hidup sehat bagi masyarakat. “Bethsaida Hospital ada untuk masyarakat Gading Serpong dan sekitar. Tumbuh dan berkembang bersama masyarakat untuk satu tujuan, yakni sehat,” kata wanita berkerudung ini.

CEO Paramount Group sekaligus Presiden Komisaris PT Anugerah Hospitalindo, Tanto Kurniawan, menambahkan, hadirnya Bethsaida Hospital di tengah masyarakat, untuk melayani dan menciptakan masyarakat sehat.

Terkait pelayanan Bethsaida Hospital, menurutnya rumah sakit yang berlokasi di Gading Serpong ini dilengkapi peralatan-peralatan medis terbaik dan modern serta membentuk embrio pengurus hospital, seperti tenaga-tenaga perawat, sistem, tim dokter, serta fasilitas-fasilitas lain yang dibutuhkan.

“Pembangunan Bethsaida berjalan lancar, dan diharapkan dapat dioperasikan sesuai jadwal, yakni pada 12-12-12 (12 Desember 2012, red). Seperti halnya bidang usaha utama Paramount Group di Land Development, kualitas dan pelayanan menjadi hal terpenting. Demikian pula pada Bethsaida Hospital, semua harus dilengkapi dengan hati, sesuai dengan motto Bethsaida Hospital yakni Healthcare with heart,” tutupnya.(fit)

Komentar Anda

comments