MU Siap Jungkalkan Arsenal

oleh -

PalapaNews. Setelah menjungkalkan perlawanan Chelsea di kandang sendiri pekan kemarin dengan skor 2:3, Manchester United bakal kembali menjalani laga big match Premier League di pekan ke-10 akhir pekan ini. Manchester United siap menjamu Arsenal di Old Trafford dalam laga hari Sabtu (03/11/12), pukul 19.45 WIB.

Dengan modal kemenangan 3-2 atas Chelsea akhir pekan lalu, MU sebagai tuan rumah merasa yakin dapat mengungguli permainan dan siap memenangkan laga tersebut untuk mempertahankan rekor tidak terkalahkan dengan tujuh kemenangan dari delapan pertandingan sebelumnya saat bertemu The Gunners di kandang.

Ryan Giggs pemain veteran MU mengungkapkan, pertandingan melawan Arsenal sebuah laga yang seru. “Kami selalu memperkirakan laga ini akan seru baik di kandang sendiri ataupun laga tandang. Kali ini juga tidak berbeda,” kata Giggs seperti dilansir bbcsport.

“Pada musim pertandingan ini mereka mulai dengan sangat bagus. Agak terganggu sedikit dalam beberapa minggu terakhir namun mereka punya banyak kualitas.”(ndo)

Komentar Anda

comments