Guru Ngaji, Amil dan Marbot Dapat Insentif November

oleh -

PalapaNews. Guru ngaji, amil dan marbot di Kota Tangerang bakal kembali mendapat dana insentif dari pemerintah daerah setempat. Program pemberian insentif ini diketahui sudah bergulir sejak 2009 silam, sebagai bentuk apresiasi pemerintah daerah kepada mereka.

Demikian disampaikan Asisten Daerah II Pemkot Tangerang, Roostiwie, kepadapalapanews.com, Rabu (31/10/2012). Ia menjelaskan, pemberian insentif tersebut dilakukan per tri wulan.

“Kami merencanakan pemberian insentif dilaksanakan pada November ini, sedangkan untuk tanggalnya belum ditentukan,” ungkap Roostiwie.

Pemberian insentif ini, kata dia, sebagai bentuk apresiasi Pemkot Tangerang kepada para guru ngaji, amil serta marbot yang telah mengabdikan diri pada masyarakat Kota Tangerang yang beraneka ragam suku dan agama dengan terus menanamkan kebajikan serta memberi kemaslahatan.

“Pemberian insentif tersebut dilaksanakan di 13 kecamatan se Kota Tangerang,” kata Roostiwie.

Nominal insentif tersebut, kata dia, beragam, yakni Rp 600.000/tri wulan untuk guru ngaji dan Rp 450.000/tri wulan untuk amil dan marbot. Sedangkan jumlah guru ngaji, amil dan marbot yang terdata oleh Pemkot Tangerang sebanyak 300 orang guru ngaji, 500 orang marbot dan 600 orang amil jenazah.(nai)

Komentar Anda

comments