Metos Siap Sambut Konser Wali

oleh -

PalapaNews. Puluhan crew dan tim teknis yang berasal dari SCTV, pihak Wali Band dan pihak Metropolis Town Square (Metos), terlihat sibuk mempersiapkan segala kelengkapan jelang semarak konser 13 tahun Wali Mencari Berkah pada Rabu, (31/10) di Metropolis Town Square, Kota Tangerang.

Marcomm Metos, Dodi, menjelaskan, sehari jelang gebyar konser Wali yang diadakan di salah satu pusat perbelanjaan favorit masyarakat Tangerang dan sekitarnya ini, crew dan tim teknis dari SCTV, Wali dan Metos sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan segala sesuatu seperti setting panggung, lighting dan sound system untuk acara yang dinanti-nanti sebagian besar masyarakat tersebut. Karena, prepare dan setting harus diselesaikan malam ini, agar besok konser dapat terlaksana dengan lancar.

“Kerja keras terlihat jelas malam ini untuk gebyar acara konser wali yang akan dilaksanakan pada 31 Oktober besok,” jelas pria ramah ini kepada palapanews.com

Dalam konser wali nanti, lanjut Dodi, akan dimeriahkan juga oleh beberapa artis pendukung seperti super 9 boyz, T2, Sam Bimbo, Widi Hello, Putri Ayu, dan dimeriahkan oleh Host Andhika Pratama, Nardji serta Bianca.

“Kami bersyukur, pihak SCTV dan Wali memilih Metos sebagai tempat untuk konser Wali yang dipastikan meriah itu,” papar Dodi.(fit)

Komentar Anda

comments