Warga Berkebutuhan Khusus Dapat Bantuan

oleh -

PalapaNews. Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tangerang menyerahkan bantuan sosial berupa kursi roda dan alat dengar bagi masyarakat berkebutuhan khusus di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Sekretaris Kecamatan Pinang, Syamsudin Halim, mengatakan, bantuan sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat kerkebutuhan khusus.

“Ini adalah kepedulian Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kepada masyarakat,” katanya menjelaskan kepada palapanews.com.

Syamsudin –sapaan Syamsudin Halim- menambahkan, pemberian bantuan sosial ini tidak hanya dilakukan di Kecamatan Pinang, tapi seluruh kecamatan di kota dengan moto Akhlakul Karimah ini.

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tangerang, Erlan Rusnarlan, menambahkan, untuk saat ini baru enam kecamatan yang diberikan bantuan sosial alat kesehatan ini, yakni Kecamatan Pinang, Ciledug, Karang Tengah, Karawaci, Periuk dan Jatiuwung.

“Paling banyak yang menerima alat ini adalah Kecamatan Karawaci,” katanya.

Erlan Rusnarlan menambahkan, bantuan sosial ini terdiri dari 111 kursi roda dan 102 alat dengar. “Pemberian ini berasal dari usulan kecamatan-kecamatan yang telah mendata warganya,” jelasnya.(nai)

Komentar Anda

comments