Hendak Tawuran, 13 Pelajar Ditangkap Polisi

oleh -

PalapaNews. Anggota dari Polsek Karawaci mengamankan 13 orang siswa yang berasal dari salah satu sekolah di wilayah Karawaci saat hendak tawuran dan membawa senjata tajam di Jalan Sangego, Koang Jaya, Karawaci, Tangerang, Senin (22/10/2012) pukul 13.30 WIB.

Kapolsek Karawaci, Kompol Priyo Utomo mengatakan 13 siswa tersebut ditangkap saat anggota tengah berpatroli di wilayah tersebut, dan mendapatkan siswa tersebut sedang bergerombol di jalanan dan diduga hendak tawuran dengan pelajar lain.

Ke-13 siswa yang diamankan itu, yakni RP alias Jhontak (13), I (14), S (14), ANM (15), K (15), AB alias Togar (16), RA alias Gabel (15), DS (14), P alias Idung (15), YS (15), I’m (17), J alias Tile (15), dan DS (16).

“Selain mengamankan 13 siswa, kami juga mengamankan beberapa sajam yakni tiga buah gear, satu buah samurai, satu buah kunci Inggris, dan satu buah Pisau,” tandasnya.

Dihubungi terpisah Kapolres Tangerang Kota Kombes Wahyu Widada, mengatakan, pihaknya akan memanggil orangtua dari 13 pelajar tersebut setelah itu para pelajar akan dikembalikan ke otangtua untuk dibina.

“Karena masih anak-anak yang kita panggil orangtuanya. Kalau yang bawa sajam di BAP dan dikembalikan juga ke orangtua,” kata Wahyu.(nai)

Komentar Anda

comments