Pengunjung Mal ITC BSD Protes Tarif Parkir

oleh -

SERPONG. Pengunjung Mal ITC BSD, Tangerang Selatan (Tangsel), mengeluhkan tingginya tarif parkir yang tanpa ada batas maksimal. Diketahui, pengelola parkir di kawasan ITC BSD dan Ruko Golden Road, yakni SOS Parking.

Salah seorang pengunjung Mal ITC, Darmono (40), mengeluhkan biaya parkir yang dihitung per jam. Diakuinya, hal ini memberatkan lantaran dirinya beraktivitas cukup lama di area parkir yang dikelola PT Master Parking itu.

Tertanggal 16 Oktober 2012 di karcis parkir, Darmono harus merogoh kocek senilai Rp 6 ribu untuk parkir selama 5 jam 51 menit.

“Saya kaget petugas parkir menyebutkan nilai Rp 6 ribu itu, dan petugas parkir mengatakan ini sesuai dengan nominal yang tertera di komputer dan sesuai perintah kantor,” kata Darmono menirukan pembicaraan petugas parkir.

Senada Darmono, Rizki (25), mengeluhkan hal serupa. Menurutnya, tarif parkir yang tanpa ada batas maksimal itu sangat memberatkan. Setahunya, di wilayah Jakarta yang merupakan ibukota negara, biaya parkir tidak semahal yang dipatok SOS Parking.

“Di Jakarta aja ada batas maksimal biaya parkirnya. Masa di Tangerang ini ngga ada. Harus segera direvisi nih, memberatkan pengunjung,” kata dia.(fit)

Komentar Anda

comments