Pencuri Motor Didor di Teluknaga

oleh -

PALAPANEWS – Anggota Polsek Metro Teluknaga sukses menangkap dua pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor), satu di antaranya ditembak kakinya karena melawan dan berusaha kabur saat akan ditangkap.

Dua pelaku yang ditangkap tersebut adalah Oman alias Celeng (25) dan Mursani (23). Keduanya ditangkap saat tengah melakukan aksinya di Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

“Mereka belum sempat membawa kabur sepeda milik warga, saat ditangkap mereka tengah sibuk untuk menjebol kunci, tapi keburu ketahuan anggota Resmob yang sedang observasi wilayah,” kata Kapolsek Metro Teluknaga, AKP Endang Sukmawijaya, Rabu (17/10/2012).

Ditambahkan Kapolsek, salah satu pelaku, Oman, terpaksa ditembak pada bagian kaki karena saat penangkapan, pelaku melakukan perlawanan dan berusaha kabur. Padahal saat itu petugas meminta pelaku menunjukkan lokasi persembunyian pelaku curanmor lain yang ada di daerah Serang, Banten.

Dalam penangkapan ini petugas menyita barang bukti sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter MX dan Kunci Leter T milik tersangka. Dari pengakuan keduanya, para pelaku sudah belasan kali melakukan aksi curanmor dikawasan Teluknaga dan sekitarnya.(awa)

Komentar Anda

comments