WH Lantik Pejabat Esselon III dan IV

oleh -

TANGERANG – Setelah melakukan pelantikan pejabat esselon II dan III pada Senin (1/10/2012) lalu, Walikota Tangerang Wahidin Halim kembali melakukan pelantikan pejabat esselon III dan IV di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

Para pejabat yang dilantik. Di antaranya, Indri Astuti yang menjabat Kepala Bagian Hukum di Sekretariat Daerah, Ramdan Lubis sebagai Kepala Bidang Informasi dan Penyelesaian Sengketa Tanah pada Dinas Tata Kota, Jatmiko sebagai Kepala Bidang Pengembangan dan Karir pada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Neneng sebagai Kepala Bidang Pembinaan Pegawai pada BKPP.

Sementara untuk Esselon IV, Rahmat Santoso sebagai  Kepala Seksi Peningkatan Bidang Prestasi pada Disporbudpar, Sonia sebagai Kepala Seksi Bina Usaha Kecil Menengah pada Dinas Indagkop, sementara Tatang Murdio sebagai Pengawas Mata Pelajaran IPS, Bahuwedha IR sebagai Pengawas Mata Pel IPA, Herwati sebagai Guru sekaligus merangkap Kepala SMAN 6.

Wahidin Halim mengatakan, pelantikan ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan yang ada di beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Pegawai di lingkungan Pemkot Tangerang terus meningkatkan performa dalam bekerja. Tumbuhkan selalu inisiatif dan tanggung jawab dalam menyelesaikan setiap tugas sesuai aturan serta arahan pimpinan.

“Pegawai negeri sipil harus selalu melayani dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Semangat kerja keras harus senantiasa digelorakan dan menjadi budaya bagi pegawai Pemkot Tangerang. Selama belum pensiun, kerja keras dan lakukan yang terbaik untuk kota ini,” kata Wahidin Halim.

Wahidin menambahkan, dirinya akan selalu meluangkan waktu untuk yang terbaik bagi masyarakat Kota Tangerang, sampai kapan pun. “Saya berikan keleluasaan untuk ajukan setiap masukan selama itu logis dan untuk kemajuan Kota Tangerang,” jelasnya.(nai)

Komentar Anda

comments