Indosat Sebar Kartu Perdana di Embarkasi Haji

oleh -

Palapanews – Setelah mengeluarkan berbagai paket layanan telekomunikasi yang hemat dan mudah bagi jamaah haji, Indosat kini kembali memberikan layanan dan Program khusus bagi Calon Jemaah Haji dengan membagikan secara GRATIS Kartu Perdana Indosat yang sudah diaktifkan kepada seluruh calon Jemaah Haji.

Indosat juga melakukan program sosialisasi tarif, cara bertelepon di Arab Saudi, aktivasi dan isi ulang kartu, pemberian merchandise dan pelayanan lainnya yang terkait dengan produk Layanan Haji Indosat 2012 di lokasi embarkasi haji.

Posko Layanan Penjualan Program Haji 2012 yang memberikan secara GRATIS Kartu Perdana Indosat yang sudah diaktifkan berada di embarkasi haji Pondok Gede-Jakarta, Bekasi, Bandara Soekarno Hatta, Medan, Balikpapan, Palembang dan Solo.

“Indosat sebagai perusahaan telekomunikasi yang mengerti kebutuhan komunikasi pelanggan memberikan kemudahan dan kelengkapan untuk dapat melayani kebutuhan komunikasi pelanggan selama berada di tanah suci melalui Posko Pelayanan Penjualan Program Haji 2012,” demikian disampaikan Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat.

Posko Layanan Penjualan Program Haji 2012, lanjut Erik, hadir di  12 embarkasi yang tersebar di berbagai kota di Indonesia seperti di Jakarta, Solo, Surabaya, Aceh, Medan, Batam, Padang, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Makasar dan Lombok. Dan, jam operasional posko dimulai jam 09.00-17.00 setiap harinya.

Masih menurut Erik, sebelumnya Indosat telah meluncurkan berbagai layanan telekomunikasi baik telepon, SMS maupun data bagi pelanggan Indosat baik prabayar maupun pascabayar yang sedang berada di tanah suci.

Untuk dapat menggunakan telepon selama di Arab Saudi, pelanggan perlu mengaktifkan terlebih dahulu layanan international roaming. Untuk pelanggan prabayar dapat otomatis aktif secara langsung tanpa mendaftar.

“Adapun bagi pelanggan pascabayar perlu mengaktifkan terlebih dahulu di Galeri Indosat terdekat di Indonesia atau dengan menghubungi call center 111 / 100 atau +622154388888 dari telepon seluler pelanggan. Khusus bagi pelanggan pascabayar yang berlangganan kurang dari 1 tahun mendapat kemudahan dengan memperlihatkan tanda bukti Setoran Haji sebagai syarat untuk pembukaan international roaming-nya,” terangnya.(fit)

Komentar Anda

comments