Sambut HUT ke-13, Alfamart Bagikan RP 225 Juta

oleh -

TANGERANG – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk selaku pengelola Alfamart, bakal menggelar sepeda santai secara serentak di 15 kota se-Indonesia. Kegiatan ini digelar untuk memeriahkan hari jadi ke-13 Alfamart.

Ketua Panitia Sekaligus Marketing General Manager Alfamart, Nur Rachman, mengatakan, pihaknya menargetkan 70 ribu peserta pada kegiatan tersebut dengan hadiah total senilai Rp 225 juta.

Menurutnya, event besar ini akan digelar 21 Oktober 2012 mendatang. Untuk pendaftaran event yang bertajuk Gowes Sehat bareng Alfamart (GSA) ini, sudah dibuka sejak 21 September hingga 21 Oktober mendatang di toko-toko yang memajang poster GSA. Untuk berpartisipasi, cukup membayar Rp 25 ribu.

“Kegiatannya akan dilakukan serentak di 15 kota seperti Jakarta, Serang, Bandung, Karawang, Surabaya, Cirebon, Semarang, Purwokerto, Lampung, Malang, Solo, Jember, Palembang, Makassar dan Bali,” tandasnya.

Alfamart, kata dia, juga menghadirkan artis-artis ibu kota di setiap kota yang menggelar GSA. “PT Sumber Alfaria Trijaya juga menggelar beragam program sales promotion mulai dari penawaran Produk Albi Melamine Series dengan harga khusus hingga grand prize hadiah 13 Mobil Avanza dan ribuan hadiah menarik lainnya,” katanya.

Untuk mendapatkan grand prize tersebut,lanjut dia, setiap pembelanjaan sebesar Rp 35.000 dan di dalamnya terdapat produk sponsor, maka konsumen berhak untuk membeli produk Albi Melamine Series (mug, mangkuk, dan sebagainya) dengan harga special mulai dari Rp 5.900 hingga Rp 11.900.(nai)

Komentar Anda

comments