Jelang Barca vs Madrid, Mou: Ini Laga Penentu

oleh -

MADRID – Panggung Primera La Liga bakal menyajikan pertarungan abadi bertajuk El Clasico pada akhir pekan ini. Ya, dua seteru abadi Real Madrid dan Barcelona, bakal adu kekuatan di pentas El Clasico edisi 221 ini.

Duel antara Barcelona dengan Real Madrid  sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta sepak bola di muka bumi yang akan berlangsung di Camp Nou, Senin (08/10/2012) dini hari nanti.

Pelatih El Real, Jose Mourinho menyebutkan El Clasico pertandingan terbesar di dunia sepak bola. “Ketika Madrid bertanding dengan Barcelona, dunia berhenti,” katanya seperti dikutip dari Sport Bein.

Mourinho menambahkan, hasil dari El Clasico ini sebuah langkah penentu dalam posisi El Real untuk kembali menjuarai Primera Liga. “Tapi tujuan kami adalah untuk memenangkan kejuaraan. Ini hanya tiga poin pada akhirnya. ” kata mantan bos Chelsea tersebut.

Dalam pertemuan kedua tim di El Clasico, Real Madrid masih unggul tipis dalam rekor kemenangan dari rival abadinya. Mereka meraih 88 kemenangan dan 46 hasil seri. Sedangkan Barcelona hanya meraih 87 kemenangan.(ndo)

Komentar Anda

comments