Jelang El Clasico, Barca Tanpa Puyol

oleh -

BARCELONA – Nasib kurang beruntung dialami Barcelona. Jelang laga El Clasico melawan seteru abadi Real Madrid Senin dini hari nanti di Camp Nou, tim asal Catalan ini bakal kehilangan kapten timnya, Carles Puyol.

Puyol diperkirakan tidak akan memperkuat tim Catalan selama 8 pekan ke depan. Ini akibat pria berambut kriwil tersebut mengalami cidera saat Barca menang 2-0 atas Benfica dalam laga lanjutan Liga Champions Group G, Selasa lalu.

Pelatih Barca, Tito Vilanova mengkhawatirkan lini pertahanan timnya saat bertemu El Real setelah cedera kaki yang dialami Gerard Pique dan absennya Puyol.

“Saya selalu mengkhawatirkan itu, kami memiliki masalah di bek tengah. Kami bukan hanya kehilangan dia untuk EL Clasico hari minggu nanti, tapi kami telah kehilangan dia untuk pertandingan lainnya,” ungkap Tito seperti dikutip dari Sky Sport.

Villanova menambahkan, ia akan memberikan kepercayaan kepada pemain muda yang selama ini duduk di bangku cadangan untuk menutupi kelemahan Barca.”Kami akan memainkan pemain muda, itulah mengapa kami miliki mereka,” tutupnya.(ndo)

Komentar Anda

comments