Mal WTC Menuju One Stop Family Shopping

oleh -

SERPONG – Setelah merayakan HUT ke-9 melalui gelaran The Amazing 9th Annieversary Mal WTC, pengelola mal yang berlokasi di Serpong, Kota Tangsel, itu berkomitmen fokus menjadi one stop family shopping. Salah satu langkahnya, yakni dengan mengadirkan tenant-tenant yang berkompeten.

Pimpinan Mal WTC Matahari, Yunita Sarita menerangkan, pihaknya akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk pengunjung setia WTC, dengan terus mengoptimalkan produk produk kebutuhan sesuai dengan visi misi WTC one stop family shopping.

“Sesuai visi misi kami, untuk terus memberikan yang terbaik buat para pengunjung setia WTC,” kata wanita berkacamata ini di sela-sela pembagian 580 cup cake kepada para tenant dan pengunjung saat acara The Amazing 9th Anniversary Mal WTC Matahari, 30 September 2012 lalu.

Senada Yunita, Marcomm WTC, Hinggi Safaranti menambahkan, selain fokus memberikan yang terbaik dengan support para tenant yang berkompeten, pihaknya juga akan meramaikan suasana dengan acara-acara yang heboh dan meramaikan suasana mal. Seperti program belanja berhadiah, spesial perform dari grup band dan boyband motion.

“Digikidz performance, dance & akustik performance, marching band, live music, serta banyak lagi acara meriah lainnya yang akan kami sajikan untuk para pengunjung setia WTC,” ujar wanita berkulit putih ini. (fit)

Komentar Anda

comments