Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Panti Pijat

oleh -

PONDOK AREN – Seorang pria paruh baya yang diketahui bernama Gunarto (65) warga Jalan Cendrawasih RT 03/15, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Kota Tangsel, ditemukan tewas di kamar Panti pijat “Melati” yang terletak di perumahan Jurang Mangu Permai, Jalan Raya Ceger, Pondok Aren, Selasa (2/10/2012).

Karyawan panti pijat yang tidak mau disebut identitasnya, mengatakan, Gunarto datang ke Panti pijat sekitar pukul 10.00 WIB. Saat dipijat, kata dia, Gunarto sempat kejang dan mulutnya berbusa. Mengetahui Gunarto sudah tak bernyawa, pemilik Panti pijat langsung menghubungi Mapolsek Pondok Aren.

“ Dia datang sekitar jam 10 siang, saat saya pijat dia sempat kejang-kejang dan mulutnya berbusa,” ujarnya.

Sementara itu, istri Gunarto Sumlili, mengatakan, suaminya tidak mengidap penyakit apa pun. Bahkan, diakuinya bahwa Gunarto sempat bercanda dengan keluarganya pada pagi harinya.

”Yang saya ketahui suami saya sehat, dan pagi harinya sempat bercanda dengan anak-anaknya. Saya juga sempat mencari ke mana perginya. Tiba-tiba pukul 12 siang mendapat kabar dari Polisi bahwa suami saya meninggal,” katanya sembari menitikan air mata.

Kapolsek Pondok Aren, melalui Kanit Binamas AKP Sudiyono membenarkan,adanya seorang pria bernama Gunarto warga perumahan Taman Sapari ditemukan tewas disalah satu kamar panti pijat.

“Berdasarkan  laporan ditemukan  seorang pria bernama Gunarto ditemukan tewas disalah satu kamar panti pijat milik Esti. Dan jenazahnya langsung dibawa ke RS Premier Bintaro, untuk dilakukan Visum. Sementara pemilik panti pijat dibawa ke Mapolsek Pondok Aren untuk diminta keterangan,” tandasnya.(aas)

Komentar Anda

comments