Gunarto Diduga Overdosis Obat Kuat

oleh -

PONDOK AREN – Pria paruh baya bernama Gunarto (65) yang ditemukan tewas di kamar panti pijat “Melati” di Perumahan Jurang Mangu Permai, Jalan Raya Ceger, Pondok Aren, Selasa (2/10/2012), diduga tewas karena overdosis obat kuat.

Hal ini lantaran dari mulut warga Jalan Cendrawasih RT 03/15, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, ini mengeluarkan busa. Belum lagi, Gunarto sempat kejang-kejang sebelumnya.

“Ya, dari mulutnya mengeluarkan busa. Dia (Gunarto) juga sempat kejang-kejang,” kata karyawan Panti Pijat Melati, yang enggan namanya disebutkan.

Sementara istri Gunarto, Sumlili, mengaku bahwa suaminya tersebut memang tidak memiliki riwayat penyakit apa pun, baik itu penyakit jantung atau lainnya. Bahkan, Gunarto sempat bercanda dengan anaknya pada pagi harinya.

“Yang saya ketahui suami saya sehat, dan pagi harinya sempat bercanda dengan anak-anaknya, Saya juga sempat mencari kemana perginya, tiba-tiba pukul 12 siang mendapat kabar dari Polisi,bahwa suaminya meninggal,” katanya.

Sebelumnya, Kapolsek Pondok Aren melalui Kanit Binamas AKP Sudiyono, membenarkan adanya seorang pria bernama Gunarto yang ditemukan tewas di salah satu kamar panti pijat.

“Berdasarkan  laporan ditemukan  seorang pria bernama Gunarto ditemukan tewas disalah satu kamar panti pijat milik Esti. Dan jenazahnya langsung dibawa ke RS Premier Bintaro, untuk dilakukan Visum. Sementara pemilik panti pijat dibawa kepolsek Pondok Aren untuk diminta keterangan,” pungkasnya.(aas)

Komentar Anda

comments