Garuda Buka Kantor Penjualan di Alam Sutera

oleh -

TANGSEL – PT Garuda Indonesia Tbk membuka kantor baru penjualan tiket di Living World Alam Sutera, Kota Tangsel, Rabu (3/10/2012). Kantor penjualan tiket di Alam Sutera ini merupakan kantor penjualan Garuda Indonesia ke-17 untuk wilayah Jabodetabek.

Peresmian pembukaan kantor penjualan di Alam Sutera ini dilaksanakan secara simbolis oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia, Elisa Tampubolon.

Elisa mengatakan, pembukaan kantor penjualan di Alam Sutera ini untuk memberikan memberikan kemudahan warga Kota Tangsel untuk mendapatkan tiket dan juga sebagai wujud dari komitmen Garuda Indonesia untuk senantiasa meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa.

“Kota Tangsel merupakan salah satu daerah yang berkembang pesat di kawasan Tangerang. Hal ini terbukti dari banyaknya kawasan perumahan dan perkantoran di daerah sekitarnya. Kiranya kantor penjualan di Living World ini dapat menjangkau para pengguna jasa di wilayah Alam Sutera, Serpong, BSD dan sekitarnya serta memberikan lebih banyak alternatif kemudahan bagi para pelanggan untuk melakukan penerbangan dengan Garuda Indonesia,” kata Elisa.

Sementara Airin mengatakan, “dengan dibukanya kantor penjualan Garuda Indonesia di Living World ini, akan lebih memudahkan masyarakat Kota Tangsel untuk mendapatkan kemudahan dalam melakukan reservasi dan pembelian tiket Garuda Indonesia,” ujar Airin.(awa)

Komentar Anda

comments