Laga Madrid vs City Bakal Panas

oleh -

MADRID – Laga pertama Liga Champions penyisihan di grup D bakal menyuguhkan dua tim bertabur bintang. Berlaga di Bernabeu, Real Madrid bakal menjamu tim asal Inggris Manchester City, Rabu 19 September 2012.

Dengan bekal kekalahan 1-0 dari Sevilla akhir pekan lalu, Pelatih El Real Jose Mourinho memperkirakan pertandingan tidak akan mudah dengan melawan tim sekelas City. Dirinya juga tidak menargetkan El Real sebagai juara untuk lolos dalam penyisihan grup.

“Kita membicarakan grup yang diisi empat juara liga dari empat negara besar, khususnya City dan Borussia Dortmund,” ujar Mourinho seperti dikutip dari UEFA.com.

“Kita bisa lihat kekuatan grup ini, jangan lupakan sejarah Ajax. Tujuan kami bukan memenangi enam pertandingan, tapi hanya lolos dan poin-poin akan terbagi sedikit.”

Dilain pihak, Pelatih Manchester City, Roberto Mancini memfokuskan persiapan timnya dengan mempersiapkan strategi terbaik untuk menghadapi El Real.

“Kami semua sudah bisa membayangkan bakal seperti apa pertandingan menghadapi Madrid. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat.”

Namun Mancini terlihat optimis  timnya dapat mengimbangi  permainan Madrid. Pasalnya The Citizens juga memiliki skuat yang mumpuni.

“Sebuah kehormatan bisa bertemu mereka dan seluruh pemain di tim ini (City) sangat senang. Madrid memiliki sederet pemain berkualitas dan mereka berbahaya. Kami harus bisa mencari cara untuk meredam setiap serangan mereka. Tetapi tentunya kebahagiaan itu akan terasa lengjkap jika kami bisa mengalahkan mereka.”(ndo)

Komentar Anda

comments