Musda KNPI Tangsel Digelar Akhir Tahun

oleh -

TANGSEL – Musyawarah Daerah (Musda) Kominte Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangsel bakal digelar Desember 2012 ini. Diketahui, sejumlah nama bakal bertarung memperebutkan kursi Ketua DPD KNPI Kota Tangsel.

Demikian dikatakan Ketua KNPI Kota Tangsel, Lukman Hakim, Kamis (6/9/2012). Menurutnya, Musda di Kota Tangsel ini untuk mewujudkan dinamisme pergerakan pemuda.

Lukman Hakim menambahkan, seluruh elemen pemuda yang terakomodir dalam OKP, DKP KNPI maupun organisasi sayap dari partai yang sudah diakui secara nasional akan dilibatkan dalam musyawarah daerah kali ini.

“Bulan Desember kita akan gelar Musda. Siapa pun yang akan terpilih dapat mudahan-mudahan lebih baik lagi,” katanya.

Salah seorang calon ketua KNPI Kota Tangsel, Farid Nurdiansyah, menuturkan, dirinya siap maju dalam KNPI Kota Tangsel. Diakuinya, hal ini didorong rasa keprihatinan yang terjadi yakni masih terjadinya keributan antar ormas.

“Untuk itu kita perbaiki dan tingkatkan mindset kreativitas. Sebab di Kota Tangsel banyak potensi yang belum digarap,” terangnya.

Sementara salah seorang tokoh pemuda Tangsel, Eddi Rusli, mengatakan, sosok pemimpin yang mampu menyatukan seluruh ormas dan OKP sangat dibutuhkan untuk perjalanan pembangunan di kota penyangga ibukota ini.

“Pemimpin KNPI menyatukan seluruh ormas dan OKP. Sehingga pemuda bisa memiliki peranan didalam geliat pembangunan,” tandasnya.

Sebagai pemimpin yang baik, kata Eddi, harus bisa merangkul semua kalangan pemuda. Sehingga tidak ada perselisihan dan membuat Kota tangsel kondusif. “Bisa merangkul mereka menjadikan perdamaian yang tercipta,” ujarnya.(kie)

Komentar Anda

comments