Alumni SMA 3 Tangerang Gelar Temu Kangen

oleh -

Tangerang- Alumni SMA 3 Tangerang angkatan 2000 menggelar acara buka puasa bersama di gedung sekolah SMA 3 Tangerang, Sabtu (11/8/2012). Dalam acara tersebut dihadiri sedikitnya 60 peserta alumnus dan para guru.

Suasana keakraban antarpeserta juga dengan para guru terlihat dalam acara tersebut. Salah satu kegiatan di dalamnya adalah pengumpulan donasi dari para peserta untuk membantu pembangunan masjid sekolah.

Ketua Panitia, Coki Siregar, mengatakan, acara buka bersama ini bertujuan membangun silaturahmi antara-alumnus angkatan 2000 dengan pihak sekolah dan guru.

“Kami selaku panitia bermaksud untuk membangun hubungan silaturahmi antar-alumnus secara keseluruhan dengan pihak sekolah dan guru yang pernah mendidik kami. Adapun sedikit sumbangan yang kami kumpulkan dalam acara ini semoga bermanfaat untuk membantu pembangunan masjid sekolah,” terangnya.

Mewakili kepanitiaan, Coki menghaturkan terima kasih kepada pihak-pihak yang mendukung acara tersebut, dan merencanakan kegiatan semacam ini menjadi program rutin setiap tahunnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah dan guru sehingga acara ini dapat terlaksana. Ke depannya akan mengadakan acara ini setiap tahun dan dihadiri para alumnus lebih banyak lagi,” sambungnya.

Hal senada juga disampaikan oleh H. Amsar Mahyuddin, BA, seorang guru yang turut hadir di acara tersebut. Menurutnya, pihak sekolah dan guru selalu mendukung kegiatan positif yang digelar oleh anak didiknya.

“Kegiatan semacam ini akan selalu mendapat dukugan, karena akan membangun suatu hubungan komunikasi yang baik antara-sekolah, guru dan mantan anak didiknya,” tutupnya.(ari)

Komentar Anda

comments