Pemuda Diminta Turut Membangun Daerah

oleh -

TANGERANG- Pemuda di Kota Tangerang diharapkan mampu menjadi pemimpin dan pelaku organisasi. Sehingga, pemuda mampu menjadi calon-calon pemimpin masa depan yang mempunyai semangat dan karakter dalam membangun kemajuan Kota Tangerang.

Demikian disampaikan Wakil Walikota Arief R.Wismansyah saat Membuka Acara Kegiatan Pendidikan Gladi Mula Pertama (GMP) Tahun 2012 DPD KNPI Kota Tangerang, di kantor DPD KNPI Kota Tangerang, Rabu (04/07).

Pemuda, kata Arief, merupakan kader masa depan yang harus terus dibina agar mempunyai karakter dan semangat sehingga mempunyai visi dan misi dalam menjalankan organisasi yang diikutinya.

”Kader muda harus jadi pemain di organisasi dan saatnya yang muda dapat tampil,” ujarnya seraya melanjutkan bahwa kiprah pemuda juga harus didukung dengan kapabilitas dan kreativitas agar benar-benar mampu menjadi colon pemimpin di masa depan.

Pemerintah Kota Tangerang juga terus memberikan dukungannya terhadap program dan kegiatan yang dilakukan organisasi kepemudaan. ”Kemajuan Kota Tangerang adalah kemajuan masyarakatnya dan Pemerintah,” imbuhnya lagi.

Sementara itu ketua panitia, Ibrahim, mengatakan bahwa peserta GMP DPD KNPI diikuti 50 peserta yang terdiri dari beberapa organisasi kepemudaan (OKP). Kegiatan ini diselenggarakan dari tanggal 4 s/d 6 Juli 2012 bertempat di Wisma Loka Wiratama, Cisarua Bogor.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan pembinaan terhadap OKP dan kepemudaan sekaligus membentuk kader-kader organisasi,” katanya.(nai)

Komentar Anda

comments