Asyik Pacaran, ABG Tewas Dirampok

oleh -
Ilustrasi
Ilustrasi

SERANG- Sepasang muda-mudi yang tengah memadu kasih di lahan kosong yang gelap dan sepi kawasan Modern, Desa Barengkok, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, dirampok, Minggu (01/07/2012).

Karena melawan saat perampok berusaha merampas konci sepeda motor matik yang dipakai kedua korban yakni Rizki Hidayat (17) dan kekasihnya, Karmila, perampok lantas menghabisi nyawa Rizki.

Berdasarkan informasi, dalam aksinya, pelaku yang menggunakan penutup wajah itu menghabisi keduanya dengan menggunakan sebilah pisau. Rizki yang tidak menduga serangan dari pelaku langsung tersungkur bersimbah darah.

Melihat kekasihnya terluka, Karmila berteriak meminta tolong.  Mungkin karena takut tertangkap warga, pelaku langsung kabur ke tempat gelap. Sementara warga sekitar yang mendengar teriakan korban berdatangan ke lokasi dan segera memberikan pertolongan.

Rizki yang terluka parah di bagian perutnya kemudian dibawa ke RSUD Serang. Namun setiba di rumah sakit, warga Kampung Pasir Sembung, Desa Kibin, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang, itu tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia.

Kanit Reskrim Polsek Cikande, Iptu Budiman, mengatakan, pihaknya masih memburu pelaku yang belum diketahui identitasnya.  Sebilah pisau yang diduga digunakan pelaku untuk melakukan penusukan diamankan sebagai barang bukti. “Kita masih lidik. Motifnya diduga pemerasan,” katanya.(pn-1)

Komentar Anda

comments