HUT ke-3, Hotel Santika BSD Gelar Bakti Sosial

oleh -

PN- Pada 18 Juni ini, Hotel Santika BSD City menginjak usia 3 tahun. Untuk merayakan hari jadinya, karyawan dan managemen hotel yang berlokasi di kawasan BSD City ini bakal menggelar bakti sosial, Sabtu (9/6).

Bakti sosial yang diikuti segenap karyawan dan managemen Hotel Santika BSD City ini, berupa bekerja bakti membersihkan area jembatan penyebrangan, yang merupakan akses menuju Mall Teraskota dan Hotel Santika BSD City.

Setelah itu, kegiatan bakti sosial ini diakhiri dengan berkeliling membagikan nasi box yang sudah dipersiapkan. Dimulai dari petugas Dinas Perhubungan DLLAJ, Pos Polisi Sektor SGU, petugas kebersihan jalan , dan sopir taxi di lingkungan hotel.

General Manager Hotel Santika BSD City, Braddy Attaka Tamba, mengatakan, selain kegiatan tadi, pada HUT yang ke 3 ini, Hotel Santika BSD City juga menyelenggarakan serangkaian kegiatan  yang  diawali dengan bakti sosial ke Masjid Al  Hanif yang telah diselenggarakan sebelumnya pada 26 mei 2012.

“Kami mewakili segenap karyawan dan managemen Hotel Santika BSD City – Serpong/ PT Deyon Resources mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang turut memberikan support positif terhadap eksistensi Hotel Santika selama tiga tahun ini,” ujar Braddy Attaka Tamba.

Ia juga menginformasikan perihal rangkaian acara berikutnya, yakni  syukuran yang diselenggarakan tepat pada hari ulang tahun Hotel Santika BSD City – Serpong,  yaitu pada 18 Juni 2012.

“Dan sebagai acara puncak, Hotel Santika BSD City – Serpong mengadakan Employees Gathering di Dufan – Ancol yang akan berlangsung dalam 2 kloter, pada tanggal 19 dan 20 Juni 2012,” ujar Braddy Attaka Tamba menambahkan.

Melalui momen tersebut, ia juga menyampaikan bahwa selama tiga tahun mewarnai aktivitas pariwisata Kota Tangsel, khususnya bidang jasa perhotelan, pihaknya akan terus berupaya meningkatkan pelayanan terhadap tamu domestik maupun mancanegara.

“Dengan implementasi dari nilai-nilai santika dan misi kami yaitu, menyajikan produk bermutu disertai pelayanan profesional yang ramah dalam mewujudkan sentuhan Indonesia sebagai citra santika, juga tema kami di tahun 2012  SERVICE DOES CONQUER ALL,” tandasnya.(PN-1)

Komentar Anda

comments