Kemenangan Der Panzer, Kado Buat Klose

oleh -

PN- Miroslav Klose ingin merayakan hari ulang tahunnya yang ke-34 pada Sabtu (9/6) mendatang, dengan kemenangan Jerman atas Portugal. Tapi bisa jadi, Klose ketiban kado pahit jika segenap rekannya tak menyadari kekuatan Portugal bukan hanya pada Cristiano Ronaldo.

Stuermer alias penyerang veteran itu mengaku sudah kenal skuad Selecção das Quinas saat ini. Komposisi kualitas tim Portugal dinilai lebih merata dan Ronaldo atau yang akrab disapa CR7, tak lagi seorang penyanyi solo di orkestra asal semenanjung Iberia arahan Paulo Bento.

“Jelas, mereka punya pemain berbahaya lainnya selain Cristiano Ronaldo. Mereka juga hanya bisa mengalahkan kami jika bermain secara tim, satu orang takkan bisa mengalahkan kami.

Bagi bomber keturunan Polandia itu, Ronaldo memang akan selalu menjadi ancaman laten bagi tim mana pun. Tapi Portugal punya para peneror lain yang tak kalah berbahaya. Bahkan pemain dari sektor pertahanan mereka pun mampu menjadi teroris nyata bagi Der Panzer jika tak waspada.

“Mereka punya banyak pemain top di skuad mereka. Bahkan bek sentral mereka, Pepe, mampu melakukan ancaman ke gawang,” lanjutnya.

Waspada memang dipajang Klose di benaknya, tapi tentu sikap optimisme tak boleh ditinggalkan begitu saja. Klose hanya menginginkan tiga poin perdana sebagai kado ulang tahunnya. Dengan persiapan tim yang dirasa matang, Klose pantas pede untuk membungkus kemenangan pertama di grup B, 10 Juni mendatang.

“Dasarnya, saya hanya ingin tiga poin, saya akan senang jika kami menang dan mempraktekkan apa yang menjadi menu latihan selama ini. Saya punya keyakinan yang bagus, terutama karena kami datang dengan persiapan dan anggota skuad yang luar biasa,” tuntas pemain yang akrab disapa Miro itu.(OKZ/PN-1)

Komentar Anda

comments