Swiss-Belhotel Serpong Luncurkan Menu Terbaru “Bakmi Sumanto”

Palapanews.com – Ada menu terbaru di Swiss-Belhotel Serpong yakni Bakmi Sumanto. Bagi para pecinta kulineran mie jangan lewatkan, buruan merapat dan cicipi langsung kelezatannya.

Swiss-Belhotel Serpong meluncurkan menu khas terbarunya ini dalam acara bertajuk “Dari Bakmie Turun ke Hati” pada Selasa, 3 September 2024 bertempat di Swiss Caffe Restaurant.

Acara ini turut menghadirkan Chef Don Chino sebagai Chef tamu yang memberikan review mengenai kombinasi citarasa khas Nusantara dari perpaduan Bakmi Sumanto dengan Dua Belibis.

Acara peluncuran menu dihadiri lebih dari 50 pengunjung yang telah memenuhi area restoran hotel di kawasan Intermark BSD ini sejak pukul 13.00 WIB untuk merasakan Bakmi Sumanto yang berasal dari singkatan “Suka Mangan Tok”.

Bakmi Sumanto terasa semakin lezat berkat perpaduan istimewa dengan saus Dua Belibis, saus asli dari Indonesia yang menggunakan cabe asli pilihan dan bawang putih berkualitas yang menghasilkan cita rasa istimewa.

Menu ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari IDR 48,000,-net per porsi ditambah dengan penawaran menarik yaitu gratis untuk mangkok ke-dua yang berlaku mulai dari tanggal 3 hingga 10 September 2024.

Selain harganya yang ramah di kantong, terdapat juga banyak pilihan topping tambahan yang disajikan untuk menambah kenikmatan menyantap Bakmi Sumanto, diantaranya adalah pangsit, bakso, ayam panggang, ayam char siew, dan daging panggang.

“Kami ingin menghadirkan hidangan yang dapat dikonsumsi kapan saja, rasanya familiar bagi mayoritas masyarakat Indonesia, namun tidak menghilangkan esensi dari kualitas makanan hotel bintang 4,” tutup Roni Martadinata, General Manager Swiss-Belhotel. (rls/bd)

Komentar Anda

comments