Buka di Bintaro, Funworld Bowling Siap Menemani Liburan

Palapanews.com- Liburan Tahun ini Anda mau bermain ke mana bersama keluarga? Tidak perlu bingung. Ayo, kita bermain bowling bersama keluarga dan teman.

Di Tangerang Selatan (Tangsel), tepatnya di Bintaro, ada arena bermain bowling dengan nama Funworld Bowling. Brand bowling kenamaan ini telah hadir di kota lain, seperti Jakarta, Medan, Surabaya, Palembang, Bogor, Jambi, Pontianak, Yogyakarta, Semarang, dan lain-lain.

“Kini Funworld Bowling siap memberi kesenangan hiburan baru khususnya untuk warga Bintaro, Tangsel,” kata Wawan Setiyono, Marcom & Sales Manager Funworld, dalam keterangan yang diterima, Senin (1/7/2024).

Dengan dibukanya Funworld Bowling Pertama di Bintaro pada 28 Juni 2024, pastinya semakin memanjakan para warga Bintaro dan sekitarnya dalam mengisi waktu libur sekolah untuk para pelajar maupun libur akhir pekan bagi para pekerja.

“Funworld Bowling hadir di Bintaro Jaya Xchange Mall, Ground Floor. Akses menuju mall yang mudah dicapai baik menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Kendaraan pribadi dekat dengan pintu masuk & keluar tol, sedangkan transportasi umum telah menyambung langsung pada area bawah tanah jalan menuju Stasiun Kereta Jurang Mangu,” kata Wawan.

Menurutnya, Funworld Bowling di Bintaro menghadirkan 12 Lane di mana lokasi ini menjadikan Funworld Bowling dengan lane terbanyak dibandingkan Funworld Bowling lainnya yang telah ada. Untuk bermain Funworld Bowling sudah bisa dinikmati mulai dari harga Rp80 ribu.

Funworld Bowling. Foto: Ist

“Harga yang cukup murah untuk bermain bowling, dengan berbagai pilihan berat bola yang ada kalian bisa merasakan langsung sensasi layaknya pemain profesional bowling, sekaligus tempat yang nyaman, dan dengan design yang modern bisa untuk foto-foto maupun membuat video dan di-posting di sosial media para customers,” tandasnya.

Asiknya lagi dengan harga tersebut juga sudah Free sepatu Khusus Bowling. Karena untuk bermain di Funworld Bowling wajib menggunakan sepatu bowling dan kaus kaki. Peraturan yang ada masih seperti Funworld Bowling lainnya. Transaksi tetap menggunakan funcard (Kartu Khusus bermain di Funworld) anda tinggal top up saldo goldie terlebih dahulu di kasir sebelum bermain.

“Bagi pemain yang sudah sering bermain maupun yang sama sekali belum pernah mencoba bermain bowling bahkan anak-anak juga dapat bermain karena tersedia alat khusus untuk meluncurkan bola ke arah pin. Jika anda ragu dan masih malu-malu saat bermain di Funworld Bowling sebelumnya bisa meminta staff yang berjaga untuk bantu mengarahkan perihal cara bermain yang aman,” Wawan menambahkan.

Untuk diketahui, Funworld Bowling di Bintaro ini bersebelahan dengan Funworld Arena Rekreasi Keluarga yang memang sudah hadir lebih dulu. Kabar gembira lainnya di area Funworld ini akan hadir berbagai mainan dan wahana baru lainnya yang lebih menarik. Sehingga selain bermain bowling kalian dapat melanjutkan keceriaan lainnya di sini. (red)

Komentar Anda

comments