Tampil Bagus, MJBC Masuk Juara 3 Bersama Kejuaraan Basket Piala Wali Kota Tangsel

Palapanews.com – Tim Bola Basket Merdeka Jaya Basketball Club (MJBC) berhasil meraih Juara 3 bersama setelah dalam pertandingan babak final melawan Thunder Raspec dengan Skor (27- 28).

Kejuaraan Basket Piala Wali Kota Tangerang Selatan berakhir pada Minggu (30/6/20024) di MS Arena BSD City. Kompetisi Basket berlangsung selama tiga hari diikuti tujuh tim usia 10 tahun.

Hasil akhir Kejuaraan Piala Wali Kota usia 10 tahun, masing- masing; Juara Pertama Klub Basket The Hawk disusul pada urutan kedua Klub Immortal, dan di urutan ketiga juara bersamaTim MJBC dan tim Thunder Raspec.

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie berkesempatan hadir ke arena kejuaraan dalam pertandingan babak final pada, Minggu 30 Juni 2024. Wali Kota Benyamin juga menyempatkan diri menyerahkan langsungĀ  piala untuk tim juara ketiga bersama.

Hikari, pemain MJBC kaos nomor 19Ā  yang berhasil menyumbangkan beberapa point untuk timnya, tampak bangga dan senang timnya bisa tampil sebagai juara ketiga. Murid SDN Cilenggang 02 ini, juga senang karena berkesempatan bisa berfoto bersama Wali Kota Tangsel sambil menggenggam piala.

Seluruh pemain tim MJBC juga kembali sumringah meskipun harus menerima kekalahan tipis dari tim Thunder Raspec, setelah mendapat support semangat dari wali kota. Tim MJBC usia 10 tahun ini, berani tampil meskipun dengan waktuĀ  persiapanĀ  yang sangat minim.

Fanny, salah seorang dari orang tua pemain MJBC juga tampak bangga dan senang tim Basket putranya mampu melaju ke babak final Basket Piala Wali Kota Tangsel. Dia bersama orang tua pemain satu tim terus memberikan dukungan semangat dari sisi lapangan.

“Alhamdulillah bisa masuk final, walaupun persiapan latihan sebentar, sekitar sebulanan. Sedangkan tim lainnya sudah dikenal danĀ  mungkin persiapannya sudah lama,” ucapnya sambil tersenyum bangga.

Merdeka Jaya Basketball Club (MJBC) yang bermarkas di Villa Melati Mas Blok C Basketball Court, Tangerang Selatan, dibawah asuhan Coach Iwan dan Coach Aldo. MJBC memiliki pemain bintang yang banyak menyumbang point untuk tim dan biasa dipanggil Sam.

Adapun nama-nama para pemain yang memperkuat tim MJBC terdiri dari; Sam, Al, Hikari, Marvell, Edward, Ashley, Bradly, Clement, Hanzel, Sydney, dan Verrel. (bd)

Komentar Anda

comments