Modal Segudang Prestasi, Nailah Jadi Finalis Remaja Putri Indonesia’s 2024

Palapanews.com  – Nailah Afiyah Zahrah, namanya, dirinya optimistis akan mampu lolos sebagai finalis. Saat ini, dia tengah mengikuti ajang Putri Remaja Indonesia 2024 tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Gadis yang tengah menuntut ilmu di Universitas Negeri (UNJ) Jakarta ini mempunya segudang prestasi, diantaranya;, juara 1 lomba kreasi tingkat provinsi tahun 2021, juara 2 tari kreasi tingkat provinsi tahun 2022, dan juara 1 lomba tari kreasi Nusantara se-DKI Jakarta.

Prestasi lainnya yang  berhasil diraih –
Nailah Afiyah Zahrah yakni:  juara 1 lomba tari kreasi tingkat provinsi tahun 2022 dan juara 1 lomba tari kreasi nusantara se-DKI Jakarta yang diselenggarakan oleh Jakarta Tradisional Dance 2023.

Gadis kelahiran Jakarta tersebut terpilih menjadi salah satu finalis pada ajang Pemilihan Putri Remaja Indonesia-Jakarta 2024 mewakili Jakarta Barat. Selain itu, gadis yang bercita-cita menjadi model ini juga terpilih diajang Indonesia’s Girl 2024.

“Saya optimis bisa meraih juara di ajang Putri Remaja 2024 dan Indonesia’s Girl 2024, Karena saya punya kemampuan dan bakat yang mungkin tidak dipunyai peserta lain,” tandasnya. (rls/bd)

Komentar Anda

comments