F&B ID Luncurkan Es Krim Rasa Kelapa dan Isian Saikoro Beef

Palapanews.com – F&B Indonesia (F&B ID) menghadirkan keceriaan suasana momen liburan melalui menu baru Chatime Atealier dan isian baru Gindaco. Keduanya sudah tersedia di seluruh gerai Chatime Atealier dan Gindaco di seluruh Indonesia mulai 12 Juni 2024.

Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, menjelaskan, F&B ID ingin menghadirkan keriaan libur tengah tahun melalui inovasi rasa. Mulai dari sajian soft serve lembut dengan cita rasa kelapa ala liburan di pantai, juga isian daging sapi yang identik dengan acara barbeque.

“Harapan kami, inovasi menu dan isian baru ini dapat menghadirkan kebahagiaan bagi seluruh pelanggan di momen libur tengah tahun,” ucap Lany Cucu.

Chatime Atealier, konsep premium dari Chatime, menghadirkan menu baru Coco’s Soft Serve. Sajian soft serve atau es krim lembut dengan rasa kelapa ini dilengkapi dengan topping sago cookie, biskuit sagu yang manis dan gurih.

Menu ini disajikan secara a la carte dengan harga Rp18.000, atau bisa menjadi pilihan topping minuman Chatime Atealier dengan harga yang lebih terjangkau yaitu Rp10.000. Keduanya sudah termasuk dengan sago cookie sebagai pelengkap.

Gindaco, merek Takoyaki nomor 1 di Jepang, menghadirkan kembali isian takoyaki Saikoro Beef yang kini hadir sebagai pilihan menu permanen. Sebelumnya isian potongan daging sapi premium yang lembut ini hadir dalam menu seasonal Truffle Saikoro Takoyaki yang dihadirkan Maret-April lalu. Isian Saikoro Beef dapat dipilih di semua pilihan menu takoyaki tanpa tambahan biaya.

Chatime Atealier Coco’s Soft Serve dan Takoyaki Saikoro Beef Gindaco bisa didapatkan melalui pembelian langsung di gerai, F&B ID App, dan layanan pesan antar atau online delivery. F&B Indonesia (F&B ID) adalah perusahaan yang menaungi seluruh portofolio pilar bisnis Food & Beverage Kawan Lama Group. (rls/bd)

Komentar Anda

comments