8 Model Gamis Brokat Terbaru yang Simpel Cocok untuk Segala Acara

Palapanews.com- Lebaran 2024 bukan hanya gamis shimmer yang menjadi pilihan, sederet artis justru memilih menggunakan gamis brokat. Seperti Putri Tanjung yang mengenakan gamis brokat putih dengan tambahan payet. Model gamis brokat seperti ini tidak hanya pas dikenakan saat lebaran namun juga acara resmi lainnya.

Selain gamis brokat warna putih, masih ada model lainnya yang memukau untuk dilirik. Bahannya pun tetap adem di kulit karena sudah dilengkapi dengan kain furing. Apa saja pilihan modelnya, simak dulu hingga akhir.

8 Model Gamis Brokat Terbaru yang Simpel Cocok untuk Segala Acara

Disamping lebaran gamis brokat cocok juga dikenakan untuk mengunjungi acara pernikahan, lamaran hingga pesta lainnya. Banyak pilihan model gamis brokat simple elegan yang pas untuk wanita ramping hingga gemuk. Segala macam modelnya tersedia lengkap di Blibli.

Begitu juga dengan pilihan warnanya yang bisa disesuaikan dengan dresscode acara. Berikut ini pilihan model yang bisa didapatkan:

1. Gamis Brokat Ungu Kombinasi Satin

Warna ungu muda bisa menciptakan kesan feminin bagi penggunanya, termasuk model gamis brokat ini. Dipadukan dengan kain satin pada bagian lengan dan juga furing membuat gamis terkesan lebih flowy dan mengembang. Gamis model ini lebih cocok pula untuk wanita bertubuh kurus.

2. Gamis Brokat Hijau Floral

Model ini akan membuat penampilan lebih segar dengan kain brokat berwarna hijau sage. Motif brokat adalah floral penuh layaknya kebaya yang akan membuat volume pada tubuh. Sangat cocok untuk wanita dengan tubuh kurus dan sudah pasti terbuat dari bahan nyaman yang tidak panas.

3. Gamis Brokat Merah Muda Tipis

Tidak selalu berupa brokat penuh, ada juga brokat tipis seperti bahan tile yang dijadikan lapisan luar. Supaya lebih indah, tambahan mutiara membuat kain brokat tampak lebih menawan. Jika memiliki tubuh yang lebih berisi maka model ini cocok untuk dikenakan.

4. Gamis Brokat dengan Payet

Seringkali digunakan sebagai acara pernikahan, gamis berbahan brokat memiliki tambahan payet di bagian lengan hingga lingkar leher. Payet menambah keindahan pada gamis yang membuatnya terlihat mahal.

5. Gamis Brokat dengan Model Cape

Model yang memiliki bagian bawah berbentuk A-line namun di bagian atas terdapat cape. Biasanya bagian cape menggunakan kain brokat penuh yang bisa menciptakan kesan volume bagi penggunanya.

6. Gamis Brokat Melengkung di Bagian Bawah

Mirip dengan model rok duyung namun bagian dalam biasanya menggunakan rok plisket dengan bagian luar brokat berbentuk melengkung. Adanya tambahan aksen melengkung di bagian brokat membuat gamis lebih menawan.

7. Gamis Brokat Penuh

Biasanya dijual dengan harga yang lebih tinggi, seluruh bagian gamis menggunakan bahan brokat. Motif brokat akan tampak lebih jelas dari atas hingga bawah. Biasanya akan dikombinasikan dengan renda di bagian leher dan lengan.

8. Gamis Brokat Lengan Terompet

Bagi pemilik tubuh ramping gamis dengan lengan terompet akan membuat tubuh tampak lebih berisi. Belum lagi dengan bahan brokat yang memiliki motif lebih ramai seperti bunga berukuran besar.

Banyaknya pilihan mode gamis berbahan brokat memudahkan wanita untuk menyesuaikannya dengan konsep acara. Selain itu mempermudah juga untuk mengkombinasikan dengan model dan warna kerudung sehingga penampilan bisa tampil lebih cantik.

Tidak ada lagi yang mengeluhkan bahwa gamis brokat adalah fashion untuk orang tua saja karena saat ini banyak model yang modern dan juga elegan untuk anak muda. Selagi Blibli menyediakan banyak model gamis model gamis brokat yang tinggal dipilih sesuai dengan keinginan. (red)

Komentar Anda

comments