Genap Tiga Tahun, Starlet Hotel BSD City Jadi Tujuan Tamu

Palapanews.com – Merayakan hari jadinya yang ke-3, Starlet Hotel BSD City semakin eksis dan percaya diri melangkah maju di jalur bisnisnya. Bagian dari Parador Hotels & Resorts inipun, siap melakukan beberapa pembaharuan.

Dibuka pada saat pandemi covid 19 tahun 2021, Starlet Hotel BSD Tangerang berhasil melewati masa sulit dan berhasil menjadi tujuan para tamu hotel.

“Alhamdulillah dengan segala apa yang telah kita lakukan di BSD ini, Starlet BSD cukup menjadi salah satu hotel tujuan tamu,” ungkap Ery Setiawan, Manager Hotel Starlet BSD City.

Pada puncak acara 3rd Anniversary Starlet Hotel BSD City yang berlangsung di Meeting Room, Starlet Hotel BSD City pada Senin, 3 Juni 2024 ini, Ery Setiawan mengakui capaian selama tiga tahun ini Starlet Hotel BSD masih in line, masih on the track dengan apa yang diharapkan holding company dan office parador.

BACA JUGA : 2nd Anniversary, Progres Starlet BSD City Sangat Maksimal

Di ulang tahun ketiga contohnya meeting room menjadi salah satu fasilitas yang baru untuk Starlet, karena dari tiga Starlet yang ada sekarang itu memang hanya Starlet BSD yang memiliki fasilitas meeting room.

“Untuk pembaharuan pembaharuan yang ada tentunya kita ada beberapa upgrade beberapa kamar yang ada kita punya upgrade dari superior menjadi deluxe, kemudian nanti insya Allah tahun ini, holding company membuat fasilitas tambahan lagi,” beber Ery lagi.

Seperti tahun tahun sebelumnya, pada perayaan HUT ke-3 kali ini juga digelar rangkaian acara; ada kegiatan olahraga bersama, game, CSR, donor darah, cek kesehatan gratis, dan kunjungan ke panti jompo, berbagi, serta pengajian.

STARLET HOTEL BSD CITY, hotel ekonomis dengan konsep modern minimalis berlokasi di pusat distrik bisnis BSD City ideal untuk wisatawan muda dan wisatawan budget.

Hanya 15 menit dari area pameran terbesar di Indonesia, ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD City serta dekat dengan berbagai pusat hiburan dan kuliner. Hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang nyaman, terjangkau serta menyediakan layanan dan fasilitas, yaitu self service cafe. (bd)

Komentar Anda

comments