Lomba Mewarnai Gambar Peta Informasi Geospasial Meriahkan HUT ke-31 Kota Tangerang

Palapanews.com- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Kota Tangerang, Pj Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin menyerahkan hadiah kepada para pemenang Lomba Mewarnai Gambar Peta Informasi Geospasial Tahun 2024.

Acara yang digelar di Tangerang Live Room (TLR), Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, pada Senin (19/02) ini, diikuti oleh puluhan siswa-siswi SD se-Kota Tangerang dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kreativitas anak-anak dalam bidang informasi geospasial.

Dalam kesempatannya, Pj Wali Kota Tangerang, menyampaikan apresiasi kepada para peserta lomba dan penyelenggara atas terselenggaranya acara ini.

“Saya senang sekali melihat antusias anak-anak dalam mengikuti lomba mewarnai ini. Ini menunjukkan bahwa generasi muda di Kota Tangerang memiliki minat yang tinggi terhadap ilmu pengetahuan, khususnya dalam bidang informasi geospasial,” ujar Pj Wali.

Pj Wali Kota bersama pemenang lomba mewarnai. Foto: Ist

Lebih lanjut, Dr. Nurdin mengatakan informasi geospasial dalam berbagai aspek kehidupan, seperti pembangunan infrastruktur, penanggulangan bencana, dan perencanaan wilayah sangat penting. Oleh karena itu, Pj Wali Kota mendorong agar generasi muda terus belajar dan meningkatkan kemampuannya dalam bidang ini.

“Saya berharap generasi muda dapat terus belajar dan meningkatkan kemampuannya dalam bidang ini sejak dini, sehingga nantinya dapat berkontribusi dalam pembangunan kota,” pungkasnya.

Adapun pemenang Lomba Mewarnai Gambar Peta Informasi Geospasial Tahun 2024, diantaranya Juara 1, Taruni Adelia Janitra dari SDN Periuk 6, Juara 2, Kiandra Maura Kanaya dari SDN Periuk 6, Juara Ke-3, Inayah Syafa Syirena dari SDN Periuk 1. Kemudian, Juara Harapan 1, Zefanya Tabita Butar Butar dari SDN Periuk 1. Juara Harapan 2, Hikaru Madina dari SDN Peninggilan 2, dan Juara Harapan 3, Syarifah Hulwah Salsabila dari SDN Parapat 3. (adv)

Komentar Anda

comments