10 Tahun Kepemimpinan Arief R Wismansyah-Sachrudin Dimata Forum Camat

Palapanews.com- Selama sepuluh tahun kepemimpinan Arief R Wismansyah-Sachrudin sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang berakhir pada 26 Desember 2023.

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang di bawah naungannya telah mencatatkan banyak penghargaan atas keberhasilannya dalam mewujudkan kemajuan di Kota Tangerang.

Merespon capaian tersebut, Forum Camat Kota Tangerang menyampaikan, apresiasi atas kinerja dan dedikasi yang selama dicurahkan dalam membangun Kota Tangerang selama satu dekade terakhir. Forum Camat Kota Tangerang menilai dedikasi yang diberikan oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang dinilai sangat tinggi dan menginspirasi banyak pihak, khususnya camat-camat di Kota Tangerang.

“Bapak Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang adalah sosok yang sangat inspiratif dalam berdedikasi untuk kemajuan Kota Tangerang. Beliau sangat mendorong kami (camat-camat) untuk terus memberikan pengabdian dengan penuh keikhlasan untuk melayani masyarakat Kota Tangerang,” ujar Mahdiar, Ketua Forum Camat Kota Tangerang, Jumat, 22 Desember 2023.

Pria yang juga menjabat sebagai Camat Karawaci ini menilai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang telah berhasil menularkan inspirasi mengenai ide, gagasan, dan cara dalam merealisasikan pelayanan publik yang optimal bagi masyarakat Kota Tangerang. Bahkan, Forum Camat Kota Tangerang menilai dedikasi yang selama diberikan telah memuaskan masyarakat.

“Terutama terkait komitmen tentang inovasi, akselerasi, dan aksesibilitas berbagai pelayanan publik yang selama ini menjadi representasi keunggulan birokrasi di Kota Tangerang,” ucapnya.

Selain itu, Forum Camat Kota Tangerang berharap dedikasi yang selama ini dicontohkan dapat memantik para pegawai di lingkungan Pemkot Tangerang untuk terus mengoptimalisasi pelayanan publik di berbagai lini sektor secara konsisten.

“Selepas masa jabatannya berakhir ini, semoga beliau terus diberikan kesuksesan serta dapat terus membantu masyarakat Kota Tangerang di berbagai lini sektor lainnya,” paparnnya.(ydh)

Komentar Anda

comments