Sambut Natal, Ada Spesial Promo Hotel Santika BSD City Serpong

Palapanews.com – Menyambut Hari Raya Natal, Hotel Santika BSD City menghadirkan beragam promo special yang bisa dinikmati mulai 23 – 26 December 2023. Nuansa Natal disajikan sangat lekat dengan nuansa exclusive, fun, dan elegant.

Untuk promo package Natal tahun ini, Hotel Santika BSD City memberikan berbagai harga special. Ada paket bundling dengan harga Rp 850.000,- nett/room, sudah mendapatkan fasilitas kamar type Superior menginap selama satu hari satu malam, breakfast untuk 2 pax, Christmas Dinner Delight untuk 2 pax, dan mendapatkan Exclusive Merchandise official dari Hotel Santika BSD City.

Bagi tamu yang ingin menikmati makan malam bersama kerabat dekat, pasangan, juga keluarga, kami menyediakan Christmas Dinner Delight only dengan harga Rp 175.000,- net/pax. Christmas Dinner Delight, set menu ini disajikan lengkap dari appetizer hingga dessert.

Menurut Executive Chef Ades Kuntoro, melakukan guest survey area BSD, membuatnya menyajikan hidangan yang diminati oleh tamu untuk disantap saat perayaan malam natal. DEngan menyajikan Appetizer; Roast Beef Salads, Soup; Cream Mushroom Soup, Main Course; Chicken Ballotine asparagus,mashed potato, Baby Carrot with black pepper sauce, dan Dessert; Cheese Red Velvet.

“Saya yakin pengunjung akan sangat puas dengan hidangan dengan harga yang cukup terjangkau,” ucapnya.

Parigi Restaurant akan menjadi tempat pilihan untuk menghindangkan Christmas Dinner Delight special Hari Raya Natal 2023 ini. Dilengkapi dengan dekorasi backdrop, pohon natal, lampu kerlap kerlip di area Lobby, tentunya membuat tamu dapat mengabadikan moment bersama kerabat, pasangan, hingga keluarga kental dengan nuansa Natal di Hotel Santika BSD City.

“Tentu kami mengutamakan kenyamanan dan kesenangan tamu yang telah memilih Hotel Santika BSD City sebagai tempat untuk berkumpul bersama kerabat ataupun keluarga untuk merayakan Natal bersama. Kami pilih dekorasi Natal yang simple namun tetap exclusive dan elegant untuk diabadikan,” tambah Devie Shyntia, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD City – Serpong.

“Special tahun ini juga, kami memberikan secara gratis Exclusive Merchandise official dari Hotel Santika BSD City bagi tamu yang membeli paket Christmas Dinner Delight ataupun Christmas Room Package Delight. Pastinya Merchandise ini edisi special yang kami siapkan untuk kenang-kenangan bagi tamu kami,” masih kata Devie.

Untuk melakukan reservasi package Christmas Dinner Delight ataupun Christmas Room Package Delight, terdapat berbagai cara yang cukup mudah. Tamu dapat mengunduh aplikasi MyValue, dan melakukan reservasi di aplikasi tersebut.

Selain itu, tamu juga dapat mengakses website MySantika.com, di website ini tamu dapat melihat-lihat fasilitas yang terdapat dan tersedia di Santika Indonesia Hotels & Resorts. Apabila tamu mendaftar sebagai member MYVALUE dan MySantika, tamu dapat mendapatkan penawaran menarik lainnya.

Namun, selain melalui aplikasi dan website, tamu dapat melakukan reservasi secara langsung melalui telepon ke 021-22235999 atau whatsapp ke +62 812-1363-3677 untuk reservasi kamar. Ataupun whatsapp ke +62 811-1351-141 (Parigi Restaruant) untuk reservasi table. (rls/bd)

Komentar Anda

comments