Lugs Coffee, Tempat Ngopi Nyaman di Pamulang

Palapanews.com- Lugs Coffee, tempat ngopi milik Nandi Wardhana dan Robby Yudha Phasa yang hadir sejak 2020 lalu, kini menempati tempat baru yang berlokasi di Pamulang Permai 1 A16, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel).

Terlihat ruangan ditata dengan artistik, dengan mengadopsi gaya kolonial tempo dulu, serta dilengkapi dengan barang-barang antik, seperti sepeda, gramofon, sajian fotografi, tamiya, hingga pernak-pernik pehobi lainnya.

Barista Lugs Cofee Randy Akhdan mengatakan, biji kopi yang digunakan berasal dari petani-petani di Indonesia.

“Yang kami unggulkan adalah SpeciaLugs, yakni kopi susu gula aren, karena menurut komentar pelanggan, rasa kopi susu gula aren di sini berbeda dengan di tempat lain. Yaitu creamy, manisnya pas dan rasa kopinya juga gak kalah,” ungkap Randy, Minggu (3/12/2023).

Salah satu menu andalan Lugs Coffee. Foto: Nad

Sementara untuk minuman lainnya, ada affogato, americano, espresso, chocolate, lychee tea, matcha latte, macau spark dan masih banyak lagi.

Selain minuman kopi Lugs Coffee juga dilengkapi dengan menu makanan berat, seperti nasi goreng ala Lugs, nasi telur, nasi daging, mix snack, grilled chicken dan ada juga menu terbaru yakni, alfredo katsu rice.

“Untuk harga kopi dan minuman mulai dari 15 ribu sampai 30 ribu, sementara untuk makanan berat mulai 18 ribu sampai yang paling mahal itu 35 ribu. Untuk semua kalangan menurut saya itu harga terbaik,” tutup Randy. (nad)

Komentar Anda

comments