Kini, Konsep Baru ACE Juga Hadir di Mal Artha Gading dan Gandaria City

Palapanews.com – PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) ‘Menyambutmu dengan Konsep Baru’ di kawasan Utara dan Selatan Jakarta. Kini, konsep terbaru juga hadir di Mal Artha Gading dan Gandaria City, setelah sebelumnya hadir di ACE Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Rinekso Widyanto, Vice President Sales & Operations ACE mengungkapkan, dalam konsepnya yang baru, ACE Mal Artha Gading dan Gandaria City menghadirkan Inspirative Corner, Personal Shopper, dan Seamless Omni-channel experience.

“Melalui tiga poin ini, ACE ingin memberikan pengalaman berbelanja yang praktis dan mudah, sejalan dengan komitmen ACE sebagai ‘The Helpful Place’,” jelas Rinekso.

Pelanggan, lanjutnya, akan diajak merasakan pengalaman yang berbeda ketika memasuki area Inspirative Corner. Lebih dari sekadar tempat berbelanja, area ini dapat menjadi sumber inspirasi bagi para pelanggan. Menawarkan ide-ide dekorasi hingga teknik-teknik perbaikan rumah yang efektif, Inspirative Corner juga mengusung produk-produk dengan tren terkini.

Membawa semangat do-it-yourself yang kreatif dan menarik, pelanggan juga dapat merancang ide sesuai dengan selera mereka. Di sinilah ide-ide berpadu dengan produk-produk menginspirasi para pelanggan untuk menciptakan rumah yang mencerminkan kepribadian dan keunikan mereka sendiri. Selain itu juga terdapat layanan khusus yang siap membantu pelanggan dalam setiap berbelanja, yaitu Personal Shopper.

Personal Shopper merupakan mitra belanja pribadi yang bertugas membantu pelanggan menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan, selera, dan anggaran mereka, serta menciptakan pengalaman berbelanja yang mudah. Pelanggan cukup menunjukkan produk yang dicarinya melalui aplikasi MISS ACE atau ruparupa, kemudian Personal Shopper ACE akan mencarikan produk yang diinginkan hingga membantu proses pembayaran.

Dengan mengandalkan layanan Personal Shopper di ACE, pelanggan akan merasakan kenyamanan dan keleluasaan berbelanja. ACE juga menciptakan pengalaman belanja inovatif dengan solusi Seamless Omni-channel yang menggabungkan kemudahan online serta kenyamanan berbelanja offline. ACE memberikan solusi tanpa batas bagi pelanggan untuk mendapatkan pengalaman belanja yang mudah, praktis, dan memuaskan.

“Melalui Seamless Omni-channel, pelanggan dapat menikmati fleksibilitas untuk berbelanja di berbagai saluran, mulai dari offline hingga online dengan memanfaatkan platform belanja MISS ACE dan ruparupa,” tambah Rinekso.

BACA JUGA : ACE Living World Alam Sutera Menyambutmu dengan Konsep Baru, Nikmati Juga Ragam Promo Spesial

Pelanggan juga dapat menggunakan fitur Scan and Shop di toko ACE, dimana transaksi belanja dapat dilakukan melalui aplikasi, dengan melakukan scan barcode produk yang diinginkan. Selain itu juga terdapat layanan praktis seperti pembelian online dengan pilihan pengambilan di toko (click-and-collect). Semua ini memberikan fleksibilitas kepada pelanggan untuk menyesuaikan pengalaman belanja sesuai dengan preferensi dan jadwal mereka.

Dengan berbelanja Seamless Omni-channel di ACE, pelanggan dapat dengan mudah mengakses segala kebutuhan belanja dalam satu platform yang terintegrasi. ACE di Mal Artha Gading dan Gandaria City ini juga menghadirkan fasilitas lainnya yang menunjang kenyamanan berbelanja, seperti playground, sport center, snack corner, serta kursi pijat. Hal ini tentunya akan semakin menambah keseruan dan kenyamanan pelanggan serta keluarga dalam berbelanja.

ACE juga memberikan promo spesial kepada pelanggan di momen pembukaan ACE Mal Artha Gading dan Gandaria City. Nikmati penawaran seperti belanja hemat hingga 60% yang berlaku hingga 27 Agustus 2023, serta hadiah gratis tas belanja untuk pembelanjaan dengan nominal tertentu. ACE juga memberikan promo Crazy Deals untuk produk dan kuota tertentu sampai dengan 13 Agustus 2023 untuk member ACE Access dan ACE Rewards.

Member ACE Rewards juga dapat menikmati berbagai fasilitas dan kemudahan selama berbelanja di ACE mulai dari harga spesial member, gratis pengiriman, instalasi, pengembalian atau penukaran produk, serta cicilan 0% hingga 12 bulan dengan kartu kredit bank partner. Bagi pelanggan yang belum mendaftar menjadi member, dapat mengunjungi tautan berikut bit.ly/regmembershipace.

Selain itu, member ACE Rewards juga bisa berbelanja hemat dengan menukarkan poin saat belanja online melalui aplikasi MISS ACE, maupun langsung di toko. Untuk pelanggan yang berbelanja di toko, poin dapat ditukar dengan merchandise spesial.

“Hadirnya konsep baru di toko ACE ini tentu akan memberikan pengalaman menarik bagi pelanggan kami dalam berbelanja kebutuhan gaya hidup melalui tiga fasilitas dan layanan yang ada di dalamnya. Selanjutnya, konsep baru ini juga akan hadir di toko ACE lainnya. Tentunya kami berharap hal ini akan semakin menambah kepuasan pelanggan dalam berbelanja,” tutup Rinekso. (rls/bd)

Komentar Anda

comments