Nikmati Kuliner ala Jepang di Swiss-Belhotel Serpong

Palapanews.com- Swiss-Belhotel Serpong selalu melakukan inovasi dalam memberikan pengalaman kuliner yang berbeda pada setiap edisi. Kali ini, hotel yang telah berdiri sejak 2019 menawarkan sajian kuliner ala Jepang.

General Manager Swiss-Belhotel Serpong, Bangkit Ciptadi mengatakan, setelah mencoba inovasi dan mendapat respon yang baik dari para tamu, Swiss-Belhotel Serpong memilih untuk mendedikasikan menu sajian khusus edisi Japanese Food.

“Dengan tujuan agar para tamu dapat tetap mengeksplor kuliner yang kami tawarkan dan memberikan sentuhan unik dan menarik dari setiap edisi,” ujarnya.

Menu-menu yang disajikan tidak hanya berbeda, tapi juga menawarkan harga yang bersahabat. Adapun menunya mulai dari a La carte, hingga sajian buffet (prasmanan).

Assistant Public Relations Manager Swiss-Belhotel Serpong, Imelda menambahkan, menu tersebut diantaranya Yakitori Platter, yaitu menu yang biasa dikenal dengan sate ayam ala Jepang ini disajikan dengan berbeda dimana dalam satu porsi Yakitori Platter ada beberapa jenis sate, mulai dari Jamur Enoki, Shitake, Fish Ball, Salmon Ball, Squid Flower, Kani Crab Stick dan juga dilengkapi dengan nasi putih. Menu ini dilengkapi juga dengan satu soda sebagai teman pendamping seharga Rp 75.000net/porsi.

“Lalu Creamy Miso Niku Udon, mie khas Jepang yang lezat, memiliki rasa gurih, mewah dan juga creamy, cocok untuk Anda yang ingin mencicipi comfort food ala Jepang ini. Dalam seporsi udon ini sudah termasuk mie udon itu sendiri, Sliced Beef, Jamur Shitake, telur Naruto Maki, Wakame, dan Katsuobushi dan juga kuah kaldu yang sangat kaya rasa dan gurih. Seporsi Udon ini sudah dilengkapi dengan Ocha hangat dan dibanderol seharga Rp 95.000net/porsi,” tambahnya.

Kemudian, Crunchy Roll Rendang Sushi, satu menu yang sangat diminati oleh kebanyakan orang di Indonesia adalah makanan yang berbahan dasar nasi. Diisi dengan daging rendang digulung dengan nasi putih dan campuran soyu, serta Nori (rumput laut) dilengkapi dengan Keju dan juga irisan buah Alpukat akan membuat rasa otentik rendang menjadi lebih unik. Seporsi Sushi ini sudah termasuk dengan 8 (delapan) potong Sushi dilengkapi dengan kondimen seperti Wasabi, Jahe yang dibanderol seharga Rp 70.000net/porsi dan sudah dilengkapi dengan Ocha hangat sebagai pendamping.

Para tamu juga bisa menikmati sensasi minuman terbaru yaitu ā€œBrulee Seriesā€ dimana minuman dengan tiga jenis yang diberikan karamel gula yang dibakar langsung diatas gelas. Rasa manis dan aroma karamel ini bisa dinikmati dengan tiga pilihan, diantaranya adalah Cappuccino, Vanilla, dan juga Matcha. Harga yang dibanderol dalam segelas minuman ini mulai dari Rp 35.000net/gelas.

“Bagi pecinta kuliner Jepang, dapat mencicipi all-you-can-eat dari Swiss-Belhotel Serpong yakni, Japanese Buffet Style setiap hari Rabu dan Jumat pukul 18.00 sampai 09.30 WIB. Dimana hamparan jenis makanan Jepang akan tersedia, seperti Yakisoba, Fish Japanese Curry, Beef Teriyaki, Tempura, Takoyaki, Gyoza dilengkapi dengan live cooking; Chicken Sukiyaki, Shabu-Shabu dan masih banyak lagi pilihan makanan yang lain. Harga yang ditawarkan adalah Rp 285.000net/orang,” tandasnya. (nad)

Komentar Anda

comments