Yuk Intip Promo Menginap dan Halalbihalal di Swiss-Belinn Wahid Hasyim, Ada Diskonnya !

Palapanews.com – Swiss-Belinn Wahid Hasyim, Jakarta menghadirkan promo menginap dan Buffet Halalbihalal dengan harga terjangkau. Nikmati kebersamaan dengan keluarga dan orang terkasih dalam momen Halalbihalal di BANG BANG Restaurant.

Di hotel yang berlokasi strategis di Jakarta Pusat ini, cukup dengan Rp 199,000 net per orang Anda sudah dapat menikmati lebih dari 20 pilihan menu menarik seperti salad buah spesial, asinan Jakarta, ketupat, opor, rendang, martabak telur, bakso hingga pempek palembang.

Paket Halalbihalal ini juga dilengkapi dengan aneka hidangan penutup yang menyegarkan seperti es campur dan aneka jajanan pasar. Jadikan liburan Anda lebih menyenangkan dengan menjelajahi berbagai spot menarik di Ibu Kota Jakarta.

Swiss-Belinn Wahid Hasyim menawarkan kemudahan akses menuju berbagai pusat hiburan seperti Sarinah, Grand Indonesia hingga Monumen Nasional. Seluruh kenyamanan dan kemudahan ini dapat Anda nikmati dengan promosi kamar Eid Mubarak Explore Jakarta.

Hanya dengan Rp 649,000 net per malam, Anda sudah dapat menikmati paket lengkap menginap 1 malam di kamar Deluxe, sarapan untuk 2 orang, serta potongan harga instan 20% dengan member SBEC Benefits.

Potongan harga instan 20% untuk menginap di Swiss-Belinn Wahid Hasyim dan bersantap ria di BANG BANG Restaurant tanpa biaya tambahan dapat Anda nikmati dengan mendaftarkan diri dalam program SBEC Benefits.

Program SBEC Benefits dapat dinikmati oleh seluruh tamu dengan mendaftarkan diri saat berkunjung ke hotel dibawah naungan Swiss-Belhotel International untuk mendapatkan kartu virtual yang dapat diakses dengan mudah tanpa perlu mengunduh aplikasi.

“Ikuti juga Instagram kami @SwissbelinnWahidHasyim untuk informasi menarik lainnya. Swiss-Belinn Wahid Hasyim merupakan hotel bintang 3 bernuansa trendi yang terletak di area hiruk pikuk ibu kota, Jakarta,” terang Cynthia Gabriella, Cluster Marketing Communication.

Berlokasi sangat strategis di Jl. Wahid Hasyim, dekat dengan pusat bisnis, pemerintahan, kawasan perbelanjaan dan perdagangan Jakarta serta stasiun kereta api bandara dan stasiun kereta Gambir. Lokasi pusat CBD hotel menawarkan kenyamanan yang luar biasa bagi pelancong bisnis maupun rekreasi, karena kedekatannya dengan berbagai pilihan tempat makan, zona hiburan, dan tempat wisata.

Seluruh kamar didekorasi dengan tema minimalis yang berselera modern. Mempertimbangkan kenyamanan tamu, kamar dilengkapi dengan berbagai fitur yang ditata dengan baik termasuk mesin pemanas air, brankas dalam kamar, kulkas mini, Wi-Fi berkecepatan tinggi, air kemasan gratis, microwave di kamar suite dan layanan makan dalam kamar yang tersedia selama 24 jam.

Tersedia juga dua ruang pertemuan dan ruang multifungsi untuk pertemuan bisnis dan acara sosial yang dilengkapi dengan fasilitas pertemuan modern, menjadikannya tempat yang ideal untuk mengadakan pertemuan hingga 60 tamu. Untuk pengalaman kuliner yang kasual, BANG BANG Restaurant menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman yang akan memanjakan lidah Anda. (rls/bd)

Komentar Anda

comments