Sambut Tahun Kelinci Air, Aviary Bintaro Tawarkan Promo Menarik

Palapanews.com- Menyambut datangnya tahun Kelinci yang di tahun Baru Imlek ini dipercaya akan membawa ketenangan dan pengharapan, Aviary Bintaro menawarkan berbagai pilihan promosi.

Diantaranya salah satu makanan khas Tiongkok, Beef Cantonese, yang merupakan salah satu dari delapan makanan khas Tiongkok dengan menggunakan tehnik yang sangat sederhana, khas tradisional untuk mencapai puncak kesegaran dan kualitasnya.

“Sajian ini untuk bersantap bersama keluarga di malam Tahun Baru Imlek. Pilihan daging sapi yang diolah khas kantonis disajikan dengan saus asam manis dan sayuran segar dihidangkan dengan nasi putih hanya dengan Rp 175.000,” ujar Marketing Communication Manager Aviary Bintaro, Sri Utami Widyastuti.

Lalu untuk sensasi minuman dingin, Starling Eatery mempersembahkan Soda-Licious, campuran segar buah strawberry dengan soda ditambah taburan bubuk bubble gum akan menambah sensasi kesegaran rasanya hanya dengan Rp 50.000.

Pilihan lain, untuk melepas dahaga bagi penggemar susu coklat, Starling Eatery memberikan keunikan rasa tersendiri. Choco Crunchy merupakan kombinasi cokelat yang renyah beserta larutan susu putih, hazelnut serta coklat batang di atasnya, hanya dengan Rp 50.000.

Menurutnya, tadisi Imlek erat kaitannya dengan kegiatan berkumpul dan reuni bersama keluarga. Oleh sebab itu, Aviary Hotel menawarkan paket kamar menginap mulai dari paket Easy Staycation, Book Direct Exclusive, Sleep-over Surprise hingga Honeymoon Deals dengan menggunakan situs resmi website.

“Selain mendapatkan berbagai kemudahan, seperti kue cokelat cuma-cuma hingga potongan harga sebesar 10 persen, pengunjung dapat menikmati pelayanan binatu sebanyak dua potong/hari/kamar untuk setiap pemesanan langsung melalui website Aviary,” tandasnya. (nad)

Komentar Anda

comments