Makan Malam ala Negeri Tirai Bambu Nuansa Imlek di Tuscany Boutique Hotel Serpong

Palapanews.com – Pada Januari 2023 ini, Tuscany Boutique Hotel kembali menghadirkan paket terbaru, spesial untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2023. Paket makan malam dengan nuansa Negeri Tirai Bambu.

“Tuscany Boutique Hotel punya paket makan malam baru dengan tema Chinese Food yang kami khususkan untuk menyambut tahun baru Imlek 2023. Paket dinner buffet ini hanya tersedia pada tanggal 21 Januari, dari jam 6 – 9 malam. Harga paket yang kami tawarkan untuk buffet juga cukup terjangkau, Rp 150.000 nett untuk 1 orangnya,” terang FB Manager Tuscany Boutique Hotel, Dimas Irwanto Jum’at (20/01/2023).

Ada dua paket promo yang ditawarkan yakni; paket untuk makan malam dan kamar. Pertama paket makan malam bertemakan hidangan Chinese Food, yang sangat khas ala chef dengan konsep buffet. Paket ini, dibandrol dengan harga paket Rp. 150.000,-/perorang .

Paket kedua adalah paket promo kamar yang dibandrol dengan harga Rp. 688.000 nett dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan, seperti makan pagi hingga mainan untuk anak-anak.

BACA JUGA : Tuscany Boutique Hotel Serpong Hadirkan Tipe Kamar Baru “Executive Suite”

“Kami juga punya paket untuk kamar, Chinese New Year Room Package. Nah paket kamar ini cocok untuk tamu-tamu yang mau staycation bareng anak, karena dalam package ini sudah include free maianan untuk anak-anak. Paket promo ini dibandrol dengan harga Rp. 688.000. dan berlaku selama bulan Januari 2023,” ungkap Rivo Kumara, PR Tuscany Boutique Hotel.

Tuscany Boutique Hotel memiliki fasilitas penunjang lainnya untuk para tamu yang menginap, seperti swimming pool, gym serta café dan restoran. Tuscany Boutique Hotel berada di dalam kawasan Intermark BSD Jl. Lkr. Tim. No.9, Rw. Mekar Jaya, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Tuscany Boutique Hotel silahkan menghubungi 02129179999 atau WA 081222321959. Dan jangan lupa kunjungi akun sosial media Tuscany Boutique Hotel di Instagram @tuscanyboutiquehotel serta website www.tuscany-boutiquehotel.com. (rls/bd)

Komentar Anda

comments